Inilah Sosok Pengganti Chester Bennington Di Linkin Park

Inilah Sosok Pengganti Chester Bennington Di Linkin Park

iLive – Sejak kepergian Chester Bennington beberapa waktu lalu masih belum bisa menghapuskan kenangan sang vokalis dari benak para fansnya. Untuk menebus rasa rindu, sebuah konser Tribute to Chester Bennington akan digelar pada 27 Oktober nanti di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan unggahan Oliver Sykes di akun Instagram miliknya. Ia akan menggantikan sosok Chester Bennington untuk mengisi kekosongan posisi vokal Linkin Park saat konser Tribute to Chester Bennington.

https://www.instagram.com/p/BZT8vz7ncjf/?hl=id&taken-by=olobersykes

“Saya merasa terhormat dan dengan rendah hati mengumumkan bahwa saya telah diminta untuk tampil bersama @LinkinPark untuk menghormati dan mengenang idola saya Chester Bennington di mangkuk Hollywood, LA, 27 Oktober. Tiket tersedia mulai besok, Link ada di bio saya”. TulisĀ Oliver Sykes.

Vokalis dari band Bring Me The Horison (BMTH) di gadang – gadang adalah sosok yang kuat untuk menggantikan sosok Chester Bennington. Beberapa waktu lalu setelah kepergian Chester ia juga mengungkapkan rasa kehilangannya. Chester merupakan inspirasi baginya, dan Linkin Park adalah alasannya untuk bermusik.

Dilihat dari situs resmi band Linkin Park, mereka juga akan mulai meneruskan tur itu dengan tiga konser di Tokyo, Jepang, pada 2,4, dan 5 November 2017. Dengan tur yang bertajuk promosi album One More Light World Tour. Beredar viral juga bahwa Oliver yang akan mengisi kekosongan Linkin Park.

 


Related Articles

Kompetisi Seni Rupa ‘Karya Trimatra Salihara’ Akan umumkan Tiga Pemenangnya

iMusic – Kompetisi Karya Trimatra Salihara adalah kompetisi seni rupa tiga dimensi yang terselenggara secara tiga tahunan sejak 2013. Melalui

Persembahan Perjalanan Cinta Dari Sammy Simorangkir, Marcell, Dan Rio Febrian

iMusic – 3 musisi yang terkenal lewat tembang romantisnya yaitu Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian siap menghibur masyarakat

Kunci Band Live di 58 Concert Room Dengan Personil Barunya.

iMusic – KUNCI is back! Mungkin kalimat itu paling tepat menggambarkan Kunci Band yang terkesan sekian lama menghilang. Kunci terbentuk