Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

Inilah Sosok Vokalis Baru Nidji

iMusic – Setelah lama vakum dari industri musik Indonesia karena kesibukan sang vokalis yang sedang menjalani program untuk menjadi Caleg , kini band pelantun tembang hits Hapus Aku, Laskar pelangi, Nidji ini memperkenalkan vokalis terbarunya sekaligus merilis single terbarunya yang bertajuk “Cinta Segitiga”.

Nama Muhhamad Yusuf Nur Ubay atau yang lebih kerap disapa Ubay terpilih sebagai keluarga baru Nidji untuk mengisi kekosongan di posisi Vokalis.

Ubay sendiri merupakan pria kelahiran 29 Maret 1996 di Magelang, dan berhasil terpilih menjadi vokalis Nidji setelah melalui proses audisi yang digelar sejak 19 desembar di sembilan kota di Indonesia. Ubay sebelumnya juga merupakan finalis lima besar di ajang Indonesian Idol pada tahun 2014 lalu.

“Setelah selesai manggung, akhirnya kita diskusi sangat berat juga terpilihlah Ubay. Cuma sekali lagi kita tidak mencari seorang Giring ya. Kita tidak mencari karakter seperti Giring. Giring cuma ada satu” ucap gitaris Nidji, Rama.

“Ubay ini kita pilih karena karakternya yang ber-energi dan selalu bersemangat, selain itu Ubay ini juga mempunyai karakter suara berciri khas, pokoknya beda dari yang lain” tambah Rama.

“Saya dulu pernah ngeband juga namanya Spectrum sama teman sekolah SD. Pertama lagu yang dibawain lagu Nidji, Hapus Aku. Memang sudah jalan tuhan gabung kesini, Masih seperti mimpi rasanya enggak nyangka bisa di posisi ini bertemu abang-abang saya di Nidji. Saya sangat bersyukur bisa bergabung disini” ujar Ubay.

(Tito/iMusic)



Related Articles

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

“There’s A Light At The End Of The Tunnel”, Bersama “MOCCA” Dan Rekti Yoewono.

iMusic – Mocca merilis single baru yang berjudul “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. Lagu ini adalah

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /