Inna Kamarie Rilis Singel Cinta Terbaik

Inna Kamarie Rilis Singel Cinta Terbaik

Inna Kamarie penyanyi wanita yang dahulu dikenal dari group vokal Dewi-Dewi bentukan Ahmad Dhani, kini dikabarkan telah merilis singel terbarunya. Memulai karir tarik suara dari Lounge dan Cafe di sekitaran Jakarta, masuk dalam sebuah kompilasi bertajuk Indonesian Jazz Vol 2 Featuring Beben Jazz (2006), hingga menelurkan sebuah Album di tahun 2006 bersama Dewi Dewi yang meledak berkat dua lagu hits “Dokter Cinta” dan “Begitu salah Begitu Benar” menjadi bukti eksistensi Inna Kamarie di dunia tarik suara.

Inna Kamarie menyadari jalan hidupnya bukan di Dewi Dewi, sehingga sejak 1 Juni 2008 ia memutuskan untuk hengkang dari group yang membesarkan namanya tersebut. Inna Kamarie melanjutkan solo karirnya dengan merilis Debut Albumnya bertajuk “Inna Kamarie” di tahun 2010. Selanjutnya di tahun 2012 ia berkolaborasi dengan Piyu Padi dalam singel “Firasatku”.

Dan saat ini, Inna Kamarie merilis singel terbarunya berjudul “Cinta Terbaik”. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Inna Kamarie dari kisah nyata yang ia jalani bersama sang suami Beben Jazz yang selalu mensupportnya dalam suka dan duka. Di lagu ini, Inna Kamarie bukan sekedar bernyanyi dan menulis lagu, ia juga berperan sebagai produser, serta music arranger yang dalam penggarapannya dibantu Roberto J untuk mengisi piano.

Selamat buat Inna Kamarie, dan selamat datang kembali di Industri Musik Indonesia.


Related Articles

PassionVille 2017 Siap Menjemput Kreasi dan Inovasi Baru Anak Muda Indonesia

PassionVille 2017 tahun ini menantang anak-anak muda usia 18 tahun ke atas untuk menciptakan aneka inovasi di bidang kreatif yang

Beginilah Keseruan Konser Ed Sheeran Semalam

iMusic – Euforia pasca konser Ed Sheeran yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jumat (3/5) masih terasa hingga sekarang.

Baru 5 Hari Diputar, Danur 2 Sukses Jual Satu Juta Tiket

iMovie – Film genre “Danur 2 Maddah” sepertinya akan menyaingi film Danur pertama yang bertajuk “I Can See Ghost”. Pasalnya,