Instrumen Kenny G Akan Bergema Di Jakarta Pada 6 November 2018

Instrumen Kenny G Akan Bergema Di Jakarta Pada 6 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang penikmat musik di Indonesia, khususnya pecinta musik instrumental. Karena pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta” pada 6 November 2018 mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada kedatangan kali ini, Kenny G akan menyajikan penampilan yang berbeda dengan sebelumnya, pria pemilik rambut keriting ini akan mengajak penonton terbang merasakan nuansa romantisme yang ia dapatkan dari mendengar instrumen musik Bossa Nova. Selain itu Kenny G juga tak akan tampil sendirian, ia nantinya akan ditemani oleh beberapa musisi Indonesia yang bertalenta untuk menemaninya tampil diatas panggung nan megah, namun nampaknya panitia masih merahasiakan siapa musisi yang akan menemani Kenny tampil untuk menambah rasa penasaran penggemar musik instrumen.

“Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia. Saat konser nanti, saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna, bersama orang tercinta. Saya berharap bisa menyajikan sesuatu yang lain dari yang lain bagi penggemar di Indonesia.” ujar Kenny G.

Untuk tiket, CK Star Entertainment selaku promotor dalam pagelaran kali ini membanderol dengan harga yang berbeda menurut beberapa kategori, yaitu untuk Pre-Sale 25 Juli – 1 Agustus 2018 kategori Prima VVIP Rp. 6.800.000, Prima Vip Rp. 5.100.000, Platinum Suprano Rp. 2.550.000, Gold Tenor Rp. 2.000.000, Silver Alto Rp. 1.190.000, dan Bronze Bass Rp. 680.000.

Sementara untuk harga normal, Kategori Prima VVIP dijual dengan harga 8 juta rupiah, Prima Vip dijual 6 juta rupiah, Platinum Suprano dijual 3 juta rupiah, Gold Tenor dijual 2,7 juta rupiah, Silver Alto dijual dengan harga 1,4 juta, dan 800 ribu rupiah untuk kategori Bronze Bass.

(TIto/iMusic)


Related Articles

Melanjutkan Misinya, “Laze” Semakin Melebarkan Sayap Di “Puncak Janggal”.

iMusic – Dua tahun dan delapan bulan setelah menggebrak lewat Waktu Bicara, Laze melanjutkan misinya untuk memajukan hip-hop berbahasa Indonesia

Luncurkan single “Konfrontasi” Band Asal Bojonegoro “Bebas Pukul” Tetap Eksis Di Jalur Metal.

iMusic – Bebas Pukul adalah band asal kota Bojonegoro, band ini berdiri pada tahun 2014. Di Bulan November 4 orang

Mocca, “Farewell and Goodnight”: Penutup petualangan “Day By Day”.

iMusic – Sudah enam belas bulan berlalu, sejak pertama kali lagu dari album Day By Day diperkenalkan kepada penikmat musik.