“Isyana Sarasvati” Tulis Karya Paling Personal dalam Hidupnya.

“Isyana Sarasvati” Tulis Karya Paling Personal dalam Hidupnya.

iMusic – “GILA. LEGA. Akhirnya menulis lagi. Rekaman lagi. Bisa dibilang lagu ini akan menjadi karya yang paling paling paling personal yang pernah aku ciptain,” tulis Isyana Sarasvati lewat akun Instagram miliknya. Caption ini ia tulis bulan lalu saat ia baru selesai menulis dan merekam lagu terbarunya yang berjudul “my Mystery”.

1 Juni 2022 menjadi hari dimana kita akhirnya dapat mendengarkan lagu yang terasa personal untuk Isyana ini. Lewat lagu ini, ia mencoba untuk berinteraksi hingga berkonflik dengan dirinya sendiri. “Lagu ini bercerita tentang konflik dari dorongan-dorongan bawah sadar yang ingin meluap ke permukaan. Hal ini melawan sisi dalam diriku yang ingin mempertahankan keseimbangan,” cerita Isyana Sarasvati dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Sebuah karya terbaru dari Isyana yang masih dibalut nuansa genre progressive seperti “IL SOGNO” la pun dibantu oleh Kenan Loui sebagai music producer.

Menariknya, Isyana sendiri merasa tidak sabar untuk membawakan lagu ini di gelaran turnya yang bernama Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour. “Aku senang sekali karena aku akan bisa membawakan lagu ini secara langsung, dan sangat dekat dengan para pendengar setia aku, tempat itu juga, saat itu juga,” tutup Isyana Sarasvati. Single “my Mystery” sendiri sudah bisa dinikmati melalui semua digital streaming platform sejak 1 Juni 2022.

Berbicara tentang tur, Isyana Sarasvati akan melaksanakan Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour yang akan dibuka pada tanggal 3 Juni 2022 di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Tur ini sendiri akan dilanjutkan ke Bandung, Semarang, Surabaya, hingga ditutup di Bali pada tanggal 22 Juli 2022. Tiket Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour ini sudah bisa dibeli di situs Loket.com dengan kisaran harga Rp. 250.000 – Rp. 1.250.000 untuk kategori VIP bundling package. Info lengkap mengenai Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live on Tour dapat diperoleh melalui akun Instagram @sarasvatistage. Follow juga akun @isyanasarasvati untuk tahu semua update terbaru tentang Isyana. (FE)


Related Articles

Breh and The Bangsat Mengutarakan konsep “Hardolin”.

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok(vokal), Breh(guitar), Dekur(Bass), dan Obitr(Drum). Secara resmi merilis

Duo 2BD Indonesia Hadirkan “Mana Janjimu”

iMusic – BBM Record, perusahaan rekaman yang berasal dari Kalimantan tepatnya Asli Banua, Kalimantan Selatan resmi meriis single perdana dari

Single Terbaru Dari “Absolomb” – Menjadi Cahaya.

iMusic – Adalah pesan yang ingin mereka sampaikan melalui single keempat dan terbaru mereka yang berjudul “Cahaya Dunia”. Kata yang