iTalk – Cokelat Dengan Single Baru “Garuda”

Cokelat adalah band yang terbentuk tahun 1996, yang sampai ini sudah merilis 9 album. Agustus ini Cokelat merilis single baru berjudul “Garuda”. Kali ini, iTalk mendapatkan kesempatan wawancara ekslusif dengan Cokelat terkait single baru mereka.

Fenomena kondisi bersosial yang kuarang baik di Indonesia saat ini menjadi salah satu alasan COKELAT memilih simbol ‘Burung Garuda’, sebuah simbol yang tak pernah mewakili keburukan. Garuda tidak pernah melambangkan sesuatu yang buruk. Saat kita membicarakan Garuda, maka kita akan membayangkan sesuatu yang megah dan membanggakan. Seperti Indonesia, yang punya banyak sumber daya manusia yang hebat, kekayaan alam berlimpah, dan potensi lainnya, yang bahkan diperebutkan oleh negara-negara lain.

Demi untuk menegaskan komitmen untuk membangkitkan rasa kebanggaan itu, maka COKELAT berinisiatif untuk mengumandangkan lagu “GARUDA”, yang akan dibarengi sebuah kampanye positif di berbagai media sosial, yang didukung berbagai tokoh dan seniman – terutama artis dan musisi Indonesia – yang juga memiliki keyakinan bahwa Indonesia itu hebat dan #GarudaBanget!

[@randusumaryo]


Related Articles

Pertunjukan Masha And The Bear Akan Tampil Di ICE BSD 17 Agustus Nanti

iMusic – Ingatkah kalian dengan film anak Marsha And The Bear? yaps anak perempuan kecil nan lucu bernama Masha dan

iTalk – Cozy Republik Next Album

iMusic – Group pengusung reggae, Cozy Republic di kabarkan sedang masuk studio rekaman mempersiapkan album terbarunya, kabar ini tentu menggembirakan para kucing

Lola Amaria: Film Asing Menjadi Tuan Rumah di Indonesia.

iMusic – Bagaimana caranya membuat film Indonesia agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri? Pertanyaan krusial itu mengemuka dalam Sosialisasi