iTalk – D’Ark Legal Society Road To Planetrox 2017 Canada

D’ark Legal Society band asal Jakarta ini berhak mewakili Indonesia pada festival musik terbesar di Kanada “Planerox”. Setelah berjibaku dengan 5 peserta Final yang diadakan di Carburator Spring Cafe Jakarta, ahirnya D’ark Legal Society memenagkan kompetisi dengan selisih nilai 0,5 dari band di bawahnya. “kita seneng banget, usaha kita selama ini terbayar sudah.

Dari 2015 kita mengikuti kompetisi ini dan hanya memperoleh juara 2, tapi ahirnya kesampaian juga memenangkan kompetisi ini” kata Mattheus Bassist dan juga Vokalis D’ark Legal Society. Band modern metal ini membawakan 2 buah lagu “Beyond The Doors of Death” dan “Darah”. Mereka membawakan lagu tersebut tanpa beban, “kami memang seolah tanpa beban, tapi sebenarya kami tidak mendengar baik monitor di atas panggung ” ujar mereka sembari tertawa.

Selamat buat D’ark Legal Society


Related Articles

KPK Gelar Lomba Film Pendek

iMovie – Menjamurnya korupsi di kalangan atas hingga kalangan bawah di negeri tercinta kita ini memang sudah tidak dapat dipungkiri.

Lola Amaria: Film Asing Menjadi Tuan Rumah di Indonesia.

iMusic – Bagaimana caranya membuat film Indonesia agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri? Pertanyaan krusial itu mengemuka dalam Sosialisasi

Cinema XXI Gandeng Nusantics Untuk Riset & Pastikan Udara Bioskop Aman.

iMusic – Cinema XXI Gandeng Nusantics untuk Riset & Pastikan Udara Bioskop Aman. Pada tahun 2019, industri perfilman Indonesia sedang