Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

Jakarta Siap-Siap Kedatangan Anne Marie dan Alan Walker

iMusic – Kabar gembira datang untuk warga Jakarta dan sekitarnya, karena sebentar lagi kota Metropolitan ini akan kedatangan bintang ternama kelas dunia seperti Anne Marie dan Alan Walker dalam acara “Spotify On Stage 2018” yang akan digelar pada 12 Oktober 2018 nanti di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain Anne Marie dan Alan Walker, perhelatan musik yang bertujuan untuk menampilkan deretan musisi yang namanya masuk dalam papan atas di Spotify ini juga akan menampilkan idola di kancah Kpop, Stray Kids. Sementara untuk musisi lokal, Spotify menunjuk pria pelantun tembang “sewindu”, Tulus.

Tiket untuk menyaksikan bintang papan atas ini tampil bisa didapatkan mulai hari ini untuk Pre-Sale, dan harga akan naik mulai hari rabu (13/9), tiket dibagi menjadi 2 kategori, yaitu 250 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify Premium, dan 350 ribu rupiah untuk pelanggan Spotify free.

Sebelumnya, Spotify on Stage ini juga pernah diselenggarakan pada tahun lalu dengan menampilkan sederet musisi serta artis papan atas Indonesia seperti Raisa, Dipha Barus, Afgan, Isyana Sarasvati, AmPm, DNCE, dan NCT 127.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Riani Sovana” Gandeng Alex Abbad Hingga Aghi Narottama Di Single Terbaru “Hilang Kendali”.

iMusic – Riani Sovana Kembali dengan single dan video musik terbaru berjudul ‘Hilang Kendali’. “Lagu Hilang Kendali bercerita tentang lust,

“Normatif I: Seharusnya / Sepantasnya”, Narasi Pengkultusan Seorang Tokoh pada Album Konseptual Perdana dari “Normatif”.

iMusic – Pengkultusan satu tokoh tak jarang jadi sumber masalah. Narasi tersebut kurang lebih jadi alur cerita dalam debut album

Upaya IDPFEST Dalam Memajukan Kualitas Hidup Pelaku Seni

iMusic – Indonesia Drum dan Perkusi Festival 2018 akan digelar pada 29 Maret hingga 1 April 2018 di Taman Ismail