“Jakvegas” Berikan “Pesona Social Media” Kejutan Di Akhir Tahun 2020.

“Jakvegas” Berikan “Pesona Social Media” Kejutan Di Akhir Tahun 2020.

iMusic – JAKVEGAS, band yang terdiri dari 3 Musisi senior yang sudah banyak makan asam garam di Industri musik Indonesia yaitu GUGUN (Vocalist & Guitarist) dari Gugun Blues Shelter, DIKA (Bassist) dari ADA Band, dan BIMO (Drummer) eks drummer TBK, Romeo, Netral, Juliette, DEWA 19, terbentuk karena keinginan bereksplorasi dalam kolaborasi untuk memberikan karya Alter Ego mereka, sekitar November 2019 mereka membentuk band dan telah mengeluarkan single pertamanya “Biar Mampus Aja”.

Di akhir tahun 2020 ini secara mengejutkan JAKVEGAS bekerja sama dengan AFE RECORDS untuk merilis single kedua mereka yang bertajuk “PESONA SOSIAL MEDIA” ke pencinta musik Indonesia, sebuah single yang telah disiapkan sejak lama akhirnya dikeluarkan, “mengapa AFE Records? Karena setelah ngobrol-ngobrol asik, rasanya pas nih, bisa nih kerjasama dengan AFE Records, kegigihan mereka sebagai label rekaman yang sedang merintis menjadi suatu pertimbangan utama untuk memulai bersama” Jelas Gugun.

JACKVEGAS di awal kemunculan memang sudah mengusung musik-musik Pop Rock, dan dilanjutkan di single inipun memiliki nafas yang sama, cuma ada tambahan layer string untuk sedikit memberikan warna, dan tidak perlu diragukan lagi permainan guitar gugun, cabikan bass dika, dan pukulan drum bimo yang harmonis membentuk musik pop rock di lagu “PESONA SOSIAL MEDIA” ini, dan siapapun yang mendengarnya akan teringat nuansa-nuansa kejayaan musik-musik pop rock Indonesia di tahun 1990-an.

PESONA SOSIAL MEDIA ini bercerita tentang fenomena social media yang melanda kalangan muda sekarang, yang dikemas dalam kata-kata yang lugas, simpel dan mudah dimengerti, dari sudut cerita anak muda yang bahagia dengan interaksi dia dengan wanita yang disukainya melalui social media.

“bagi penikmat musik-musik JAKVEGAS kami harap lagu – lagu kami dapat memuaskan dahaga kalian semua, yang belum tau musik JAKVEGAS dengarkan lagu-lagu kami kalian pasti akan suka dengan lirik-lirik kami yang berbeda” ujar Gugun diamini oleh Dika dan Bimo, (FE)


Related Articles

“Simple I Love You“, Single Terbaru Sebagai Hadiah Awal Tahun Dari Mocca.

iMusic – 2020 menjadi tahun ketiga Mocca merilis single anyar. Mocca mencoba konsisten untuk merilis satu single baru, sebagai hadiah

Viscral Akhirnya Merilis Album Kedua, “Sophomore”.

iMusic – Penantian 6 tahun pasca rilisnya debut album Viscral bertajuk Egocentric Underneath Of Horror terbayar sudah. Album sophomore mereka

Ingin Menaklukan 33 Gunung, Fiersa Besari Vakum Dari Kegiatan Permusikan

iMusic – Fiersa Besari Musisi asal bandung tahun ini memutuskan untuk Vakum selama setahun dari dunia permusikan, sebagai salam perpisahannya