Jangan Lewatkan Pertunjukan The Secred Riana Di Movie Animation Park

Jangan Lewatkan Pertunjukan The Secred Riana Di Movie Animation Park

iMusic – Siapa tak kenal Riana? pesulap asal Indonesia yang pernah mencapai prestasi hingga ke kancah Internasional seperti “American Got Talent” ini kini rupanya bekerjasama dengan salah satu tempat wisata wahana ternama dari negeri Upin-Ipin. Tempat wisata yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia, Movie Animation Park (MAP) ini memang sudah dikenal kalangan luas karena seringnya menghadirkan kejutan menarik bagi para pengunjungnya.

Nama Riana The Sacred dipakai untuk menjadi tema dalam rangka acara Halloween yang jatuh pada 26 hingga 29 Oktober 2018 nanti. Pihak panitia juga sudah menjanjikan gelaran acara yang penuh sensasi, menyeramkan serta akan memberikan pengalaman menarik.

Tahun ini merupakan tahun kedua MAPS dan The Sacred Riana bekerjasama. Pada tahun sebelumnya, Riana sukses menarik ribuan penonton untuk datang menyaksikan aksinya yang horor diatas panggung dan juga pastinya mencoba berbagai wahana yang telah disediakan oleh MAPS.

Nantinya Riana akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang telah disediakan panitia. Pada 26 dan 29 Oktober Riana akan tampil pada pukul 4 sore dan 7 malam, kemudian pada tanggal 27 dan 28 Oktober pesulap cantik ini akan tampil pada pukul 2 siang, 4 sore, 7 malam, dan 9 malam hari.

“Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Berteriak bersama keluarga, dan seru seruan bersama, kami mendorong keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap untuk berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami, dan menjadi tempat untuk bersenang senang.” ujar Shafeii Abdul Gaffoor, Chief Executif Officer Movie Animation Park Studio.

Beberapa kegiatan dan kejutan telah dipersiapkan panitia, diantaranya adalah Trilogy Magic Factory Magician, Haunted House, Opening Zombie Flash Mob, dan masih banyak lagi.

(Ekki/iMusic)


Related Articles

Solo City Jazz Kembali Digelar

iMusic – Memasuki tahun ke 10, Solo City Jazz (SCJ), digelar oleh CPro bersama-sama dengan Pemerintah Kota Solo. Sudah satu

Setelah Dangdut, Rock Dan Pop, Dewi Persik Kini Bernyanyi Lagu India

iSeleb – Apa yang dicari oleh Dewi Persik ? setelah meniti karir dengan menjadi biduan dangdut, lalu kemudian masuk ke

Ayat – Ayat Cinta In Concert With Live Orchestra – Colours Of Love Akan Menampilkan 4 Diva Indonesia

iLive – Sebuah konser musik spektakuler akan segera di gelar oleh MD Live Production dengan tema “Ayat – Ayat Cinta