Jangan Lupa Saksikan Konser Judas Priest Di Jakarta 7 Desember 2018 Mendatang

Jangan Lupa Saksikan Konser Judas Priest Di Jakarta 7 Desember 2018 Mendatang

iMusic – Judas Priest, band rock legend asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1969 akan tampil perdana menghibur penggemar musik khususnya genre rock pada 7 Desember 2018 mendatang di Ecopark Ancol, Jakarta. Selain Jepang dan Korea, Indonesia merupakan negara yang beruntung karena Rob Halford Cs yang akan tampil di konser yang bertajuk “Judas Priest Live In Concert” ini hanya mengunjungi tiga negara di Asia dalam rangkaian tur nya.

Namun sangat disayangkan karena sang gitaris, Glenn Tipton absen karena terserang penyakit parkinson, dan posisinya digantikan oleh Andy Sneap dalam rangkaian tur ini. Anas Alimi selaku Ceo Rajawali Indonesia Communication promotor dalam konser kali ini yang juga menjadi promotor di konser besar seperti Dream theater, Megadeth, Europe, dan GnR menuturkan bahwa sangat sulit untuk mendatangkan Judas Priest ke Indonesia, butuh waktu selama 1,5 tahun lamanya untuk me-loby band pelantun lagu populer “Breaking The Law” ini.

“Seperti kita tahu, Judas Priest belum pernah datang ke Indonesia. Tahun 2012 terakhir mereka Singapura. Padahal penggemar mereka di sini sangat banyak. Alhamdulillah di Asia hanya Jepang, Korea, dan Indonesia yang jadi tujuan tur. Kali negara-negara tetangga tidak ada, kita harap mereka habiskan uangnya di sini,” tambah Anas.

Untuk tiket dijual dengan harga 450 ribu rupiah untuk Pre-Sale 4 Agustus 2018 mendatang yang bisa kita dapatkan di website tiketapasaja.com, dan 600 ribu rupiah untuk harga normal.

Judas Priest sendiri adalah band yang terbentuk pada tahun 1969 di Birmingham, Inggris. Berisikan Rob Halford (vokal), Glenn Tiptop (gitar), K.K Downing (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum). Banyak lagu dari band ini yang sudah mendunia dan mendarah daging di penikmat musik rock seperti lagu Breaking The Law, Electric Eye, Turbo Lover, Dreamer Deceiver, FreeWheel Burning, dan masih banyak lagi.

 

(TIto/iMusic)


Related Articles

‘Angkasa’ Rilis Single Ketiga Pilihan Dari Para Fansnya

iMusic – Masih pada album yang sama Rahasia Terbesar, Angkasa kembali merilis single ketiganya bertajuk Cinta Dan Sakit Hati, setelah

Di Garap “Dipha Barus”, Remix Single “Love We’ll Find” Milik “JUN” Resmi Di Rilis.

iMusic – Produser musik elektronik asal Singapura yang tengah naik daun di Asia Tenggara, JUN (sebelumnya dikenal sebagai MMXJ), hari

Langit, Penyanyi Pop Kelahiran Bandung ini sebar video single “tentukan arah”.

iMusic – Langit Dwi Athika Widyanti atau yang sekarang di kenal sebagai LANGIT, adalah seorang penyanyi kelahiran pada 3 Juni