Java Jive Sukses Menyihir Panggung Kembali Ke Era 90an

Java Jive Sukses Menyihir Panggung Kembali Ke Era 90an

iMusic – Setelah lama tidak muncul ke permukaan publik, akhirnya band lagendaris, Java Jive kembali muncul untuk menghibur penonton dengan aksi panggungnya tadi malam, Jumat (3/11) di The 101 Jakarta Hotel Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Band yang digawangi Capung sebagai vokalis tersebut membawakan 15 lagu andalan untuk menghibur penonton yang datang.

Konser dibuka dengan lagu Beri Kami Cinta, Java Jive sukses menghipnotis penonton untuk kembali merasakan suasana era90an, dan membuat riuh suasana karena teriakan penoton yang rindu akan aksi panggungnya. Konser ditutup dengan kolaborasi bersama dengan penonton menyanyikan lagu Gadis Malam.

Java Jive adalah band asal Bandung yang dibentuk pada tahun 1989. Band ini sempat vacum selama empat tahun, tetapi hal tersebut tidak membuat personil patah semangat. Hal tersebut dibuktikan dengan album kedelapan berjudul Java Jive 20 Teman Sehati yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

(Tito).


Related Articles

Zara Leola Sukses Warnai Hari Minggu Dengan Lakukan Flash Mob Di CFD

iMusic – Putri Enda (Ungu) Zara Leola yang saat ini sudah berusia 12 tahun memang terlahir dengan bakat yang mumpuni.

“Abdul & The Coffee Theory” Live di 58 Concert Room.

iMusic – Abdul adalah Pria kelahiran 1983 yang awalnya penyanyi berkonsep Solo. Abdul terkenal dengan genre musik yang universal seperti

Tren Positif Covid-19 Meningkat di DKI Jakarta: Dyandra New Adventure 2020 Ditunda.

iMusic – Jakarta, 2 September 2020 – Mencermati tren positif Covid-19 yang meningkat di DKI Jakarta dalam beberapa periode kebelakang, serta