Java Jive Sukses Menyihir Panggung Kembali Ke Era 90an

Java Jive Sukses Menyihir Panggung Kembali Ke Era 90an

iMusic – Setelah lama tidak muncul ke permukaan publik, akhirnya band lagendaris, Java Jive kembali muncul untuk menghibur penonton dengan aksi panggungnya tadi malam, Jumat (3/11) di The 101 Jakarta Hotel Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan. Band yang digawangi Capung sebagai vokalis tersebut membawakan 15 lagu andalan untuk menghibur penonton yang datang.

Konser dibuka dengan lagu Beri Kami Cinta, Java Jive sukses menghipnotis penonton untuk kembali merasakan suasana era90an, dan membuat riuh suasana karena teriakan penoton yang rindu akan aksi panggungnya. Konser ditutup dengan kolaborasi bersama dengan penonton menyanyikan lagu Gadis Malam.

Java Jive adalah band asal Bandung yang dibentuk pada tahun 1989. Band ini sempat vacum selama empat tahun, tetapi hal tersebut tidak membuat personil patah semangat. Hal tersebut dibuktikan dengan album kedelapan berjudul Java Jive 20 Teman Sehati yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

(Tito).


Related Articles

Mocca’s Secret Show 2020, Berjarak Namun Tetap Istimewa.

iMusic – Tahun 2020 berjalan penuh dengan kejutan, pandemi datang tanpa diduga, acara musik offair pun dihentikan untuk menghindari kerumunan. Kerinduan untuk

Jazz Gunung Indonesia Persembahkan ‘Jazz Gunung Ijen 2019’

iMusic – Setelah sukses atas gelaran ke-10 Jazz Gunung Bromo dan Jazz Gunung Ijen pada tahun 2018 lalu dan Jazz

Lagu “Bila Saja” Dari Adeline Yang Bikin Baper

iMusic – Setelah sukses dengan memperkenalkan dan mengorbitkan artis-artis baru seperti 3 Composer, Cathy Fakandi, The Row, dan Meily C,