Jelang Ramadhan 2022 ini, “Wali” rilis single religi berjudul “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Jelang Ramadhan 2022 ini, “Wali” rilis single religi berjudul “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

iMusic – Meski dalam beberapa Ramadan terakhir ini Wali sibuk berakting dalam sinetron “Amanah Wali” yang tayang di RCTI, band dengan para personil jebolan pesantren itu tetap merilis lagu-lagu religi.

Menjelang Ramadan 2022 ini, Wali merilis single religi berjudul “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Soal judul lagu yang tidak biasa, itu memang jadi ciri khas Wali dalam memancing perhatian penggemarnya. Jika selama ini kita akrab dengan kalimat “trending topik”, maka di Ramadan ini Wali mengedepankan istilah baru yakni “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Judul dan isi lagu religi itu dianggap Apoy sebagai pencerahan untuk Wali dan masyarakat pecinta musik. Selama ini, orang hanya tahu membuat trending atau memviralkan urusan duniawi saja. Untuk itu,Wali mengingatkan jangan lupa mentrendingkan urusan taufiq dan hidayah dari Allah.

“Karena itu harganya sangat mahal sekali. Makanya kenapa nggak taufiq wal hidayah ini akhirnya menjadi viral di masyarakat? Jadi orang berlomba-lomba mengejar dan menggapai taufiq wal hidayah dari Allah,” terang Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali.

Lewat single ini, Wali berbagi cerita tentang hidayah yang bukan menjadi hal untuk ditunggu, melainkan harus dicari, dan digapai. Saat manusia mencari rejeki dan hal-hal duniawi, sudah sepatutnya taufiq dan hidayah dari Allah juga harus diupayakan.

Di single “Trending Taufiq Wal Hidayah”, Wali masih tetap bermusik dengan konsep asli mereka. Meski demikian, di satu dua bagian, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) juga memasukkan unsur-unsur musik elektronik yang tengah trending.

Harapan Wali, semoga lagunya bisa mendapat respon positif dari masyarakat pecinta musik Indonesia. Apalagi musik single religi terbarunya ini sangat easy listening. Serta tentunya bisa trending lagunya.  (FE)


Related Articles

“Duhai Sayang” Nada Baru Menuju Perjalanan Baru “Yura Yunita”.

iMusic – “Duhai sayang, Ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru.” kata sambutan Yura Yunita untuk para pendengarnya dalam

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian

AMI Awards Memasuki Tahun Ke 22

iMusic – Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) adalah ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik indonesia yang diberikan oleh Yayasan Anugerah