Jeritan Dari Hati Yang Di Khianati, Ungkapan Single Terbaru Cassandra Band “Terbelah Tujuh”.

Jeritan Dari Hati Yang Di Khianati, Ungkapan Single Terbaru Cassandra Band “Terbelah Tujuh”.

iMusic – Sakitnya hati ketika janji dikhianati begitu saja. Setidaknya hal itu yang ingin Cassandra Band coba ingin ungkapkan lewat single terbarunya “Terbelah Tujuh”.

Melanjutkan single sebelumnya yang berjudul “Aku Janji”, Cassandra Band kembali meluncurkan lagu terbarunya “Terbelah Tujuh”. Masih dengan menggunakan genre pop ballad yang menjadi ciri khasnya, “Terbelah Tujuh” menceritakan tentang sakitnya hati yang diduakan cintanya.

Choki sebagai penulis dari lagu ini, mengaku sangat terinspirasi dengan hubungan yang dijalani oleh seorang teman. “Di sini, dia mau membuktikan kalau cinta yang dia miliki untuk pasangannya ini benar-benar tulus. Walau pasangannya sudah menyakiti dia, dia mencoba untuk bertahan,” ungkap Coki.

Untuk menggambarkan rasa sakitnya, istilah ‘terbelah tujuh’ pun terbesit olehnya. “Karena sudah melebihi dari terbelah dua, rasa sakitnya seperti terbelah tujuh,” tambah Choki.

Diakui olehnya kalau lagu ini memiliki emosi yang cukup berat. Tapi, proses pembuatannya lagu ini sendiri tidak kalah menghabiskan emosi. Pasalnya, Choki dan beberapa tim sempat mengalami hal yang diluar logika saat membuat lagu ini.

“Saat proses pengambilan vokal, saya sudah mengirimkan file minus one (tanpa vokal) kepada tim yang ada di studio rekaman. File itu saya ambil dari Hard Disk saya. Dan untuk jaga-jaga, saya juga membawa hard disk tersebut saat rekaman vokal. Tapi pas, kami sampai, file yang diterima adalah file dengan vokal demo.

Saya pikir, wah berarti file yang ada di hard disk saya juga salah. Karena penasaran, saya buka kembali file di hard disk dan ternyata file di hard disk adalah file minus one yang benar. Anehnya, file itulah yang saya kirimkan ke tim studio rekaman. Nama filenya sama, sizenya sama, tapi entah bagaimana yang diterima beda. Walaupun agak sepele, cuman buat kami kejadian itu cukup membuat kami merasa janggal,” cerita Choki.

Dan untuk melengkapi single ini, sebuah video lirik dari Cassandra Band sudah dipersiapkan. Memiliki tema cerita yang kurang lebih sama, video lirik ini bisa dibilang kelanjutan dari kumpulan kisah “Pada Suatu Hati…” dari Cassandra. Penasaran seperti apa musik videonya kali ini? Yuk, simak saja. (FE)


Related Articles

“Matter Halo” Menghadirkan Video Musik Single Ke Empat “No Exit” Dari Album “NIGHTVISION”.

iMusic – Duo Indie-rock asal Jakarta, Matter Halo, yang terdiri dari Ibnu Dian (Gitar, Vokal) dan Ganindra Rai (Bass) melepas

Banyak Yang Kehabisan Tiket Konser John Mayer, Promotor Jual Tiket Tambahan

iMusic – Tiket untuk menyaksikan konser John Mayer yang digelar di ICE BSD pada 5 April mendatang sudah habis diserbu

Maliq & D’Essentials Rilis ‘DVD Maliq & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live In London’

iMusic – Untuk merayakan 17 tahun berkarya di industri musik, MALIQ & D’Essentials merekam lagu-lagu hits single mereka di studio