“Jessica Xaviera”  Rilis Single “Could’ve Been”.

“Jessica Xaviera” Rilis Single “Could’ve Been”.

iMusic – Lahir di keluarga musisi, Jessica Xaviera tumbuh mendengarkan beragam genre. Setelah dikenal karena bakatnya dalam menyanyi, ia ditawarkan untuk merilis sebuah single di bawah perusahaan rekaman ternama pada tahun 2016.

Solo artist yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Bernyanyi telah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil, kecintaannya pada musik tumbuh ketika ia mulai bernyanyi  pada usia 3 tahun.

Pada tahun yang sama ia pergi ke Melbourne, Australia untuk melanjutkan studinya yang membuat musiknya mengalami hiatus yang cukup lama. 3 tahun kemudian Jess  kembali ke Jakarta dan bergabung dengan label baru, yang mana ia merilis single keduanya pada tahun 2019 dengan nama panggung yang  berbeda.

Mengetahui bahwa bekerja dengan label tidak cocok untuknya, ia memutuskan untuk keluar dari label dan memulai semuanya sendiri. Jessica Xaviera menulis dan merekam lagu baru berjudul ‘Could’ve Been‘ yang dia rilis pada 22 April 2020. Jess berencana untuk terus mengerjakan beberapa ide lagunya untuk menjadikannya sebagai EP yang rencananya akan dirilis pada 2021. (FE)


Related Articles

Java Jazz 2018 Hadirkan Banyak Musisi Ternama Internasional

iMusic – Java Jazz 2018 yang digelar selama 3 ini pastinya akan memuaskan dahaga para penggemar musik jazz yang datang

“Cassandra”, Rilis Single “Mengalah” Yang Menjadi Penutup “Diary of Cassandra: Pada Suatu Hati”.

iMusic – Mengalah menjadi sikap paling bijak yang kerap dilakukan kala bertengkar dengan pasangan. Mengalah bukan berarti kalah, tapi meredam

Yon Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir

iMusic – Dunia permusikan Indonesia kembali diselimuti kabar duka, kali ini datang dari vokalis band lagendaris “Koesplus”, Yon Koeswoyo. Yon