JogjaROCKarta Jilid 2 Siap Digelar Besok

JogjaROCKarta Jilid 2 Siap Digelar Besok

iMusic – Perhelatan festival musik internasional, JogjaROCKarta sudah didepan mata. Digelar di Stadion Kridosono, Yogjakarta pada 27 Oktober 2018, acara yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan dedengkot rocker dunia, yaitu Megadeth untuk menghibur masyarakat yang haus akan dentuman musik rock yang berciri khas milik band pelantun lagu hits “Symphony Of Destruction” ini.

Sebelum Megadeth tampil pada pukul 21.40 Wib, suasana akan dipanaskan dahulu dengan penampilan dari Blackout pada pukul 2 siang, kemudian dilanjutkan dengan band Koil pada pukul 14.45 Wib, band Sangkakala asal kota gudeg ini juga tidak mau kalah untuk membakar semangat penonton pada pukul 15.45. Band pelantun lagu “Pak Tua”, Elpamas juga akan tampil pada pukul 16.05 Wib.

Eet Sjahranie bersama Edane akan membuat jiwa terbakar dengan lagu lagu yang akan dibawakannya pada pukul 16.50 Wibkonser megadeth, Seringai sendiri akan tampil di jam 6 sore, lalu dilanjutkan dengan Indra Lesmana Project (ILP) pada jam 19.00, dan yang terakhir, dedengkot rock Indonesia yang namanya tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Godbless akan tampil pada pukul 19.50 Wib.

Tiket yang disediakan pun juga terbilang laris manis, lantaran dari 15 ribu tiket yang disediakan, 10 ribu tiket sudah sold out, dan masih tersisa 5 ribu tiket lagi yang akan dijual di lokasi / On The Spot. “Alhamdullilah semua persiapan berjalan dengan lancar. Dalam JogjaROCKartafestival 2018 ini sama seperti dengan tahun selumnya, karena kami tetap menyuguhkan para legenda musik dalam satu pagelaran, baik dari legenda musik Internasional, nasional, maupun band legenda yang dimiliki oleh daerah” ujar Anas selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.

“Jilid kedua penyelenggaraan pagelaran musik rock berskala internasional ini mendapat antusiasme masyarakat yang sama tingginya dengan tahun sebelumnya, terbukti dari terjualnya tiket konser dan saat ini hampir ludes diserbu penonton yang tidak mau ketinggalan dengan aksi panggung dari para legenda musik rock ini” tutup Bakkar Wibowo selaku program director Rajawali Indonesia Communication..

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,

Semakin mantap bermusik, “Denisa” rilis album perdana bertajuk “Bloodbuzz”.

iMusic – Solois muda asal Jakarta, denisa, semakin memantapkan pilihannya untuk berkiprah di dunia musik. Setelah sempat merilis sebuah mini

We the Fest 2017 Siap Digelar

iMusic – We The Fest adalah festival musik, seni, fashion, dan makanan yang diselenggarakan. Semenjak tahun 2014, acara ini sudah digelar