Joji Perkenalkan Album Berjudul Nectar Yang Dirilis Di 88 Rising

Joji Perkenalkan Album Berjudul Nectar Yang Dirilis Di 88 Rising

iMusic – Baru baru ini, Joji merilis album studio keduanya yang sangat ditunggu tunggu, Nectar via 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music. Nectar hadir sebagai tindak lanjut yang ditunggu-tunggu dari film penuh pertama Joji yang bersertifikat RIAA Gold album ballads 1, yang menduduki puncak Billboard R&B / Hip-Hop Charts dan telah mengumpulkan 3,6 miliar streaming hingga saat ini.

Joji kembali dengan sinematik dan tindak lanjut kontemplatif yang dia gambarkan sebagai memiliki perasaan mendesak tetapi tenang di seberang itu alam semesta visual dan musik yang luas, Nectar mengeksplorasi apa yang ada pada setiap makhluk hidup tertarik dan akhirnya mereka akan mencapainya.

Baca juga: Banyaknya Antusias Penggemar, Konser Daring Shaggydog Akan Kembali Tayang

Album di antara ruang di mana genre melebur satu sama lain di mana downtempo R&B bergeser menjadi pop yang menyegarkan, dan alternatif merayap ke elektronik.

Diproduksi eksekutif dan diatur oleh Joji, Nectar adalah yang paling proyek ambisius hingga saat ini dan album yang jauh melebihi apa pun yang pernah kami dengar sejauh ini.

Empat lagu pra-rilis Nectar telah mengumpulkan lebih dari 850 juta streaming secara kolektif hingga saat ini, dengan gimmelove mendapatkan lebih dari 4,6 miliar tampilan di TikTok, dan Joji mendapatkan yang tertinggi debut di Billboard Hot 100.

Baca juga:Banyaknya Antusias Penggemar, Konser Daring Shaggydog Akan Kembali Tayang

Joji membuat delapan belas lagu Nectar dengan assist dari daftar ikon terkenal dan pelopor baru yang luar biasa: Diplo, Lil Yachty, Yves Tumor, Omar Apollo, rei brown, dan BENEE. Untuk merayakan rilis Nectar.

Joji pun baru ini mengeluarkan merchandise baru yang dicetak khusus serta pot madu buatan tangan edisi terbatas kolaborasi dengan Eli’s Bee Company. Barang dagangan resmi dan madu hanya tersedia di jojimusic.com.


Tags assigned to this article:
88risingiMusicjojiNectar

Related Articles

“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

iMusic – Bukan sebagai penutup dari karir bermusik kami tapi Album ini adalah penutup tahun 2019. Album ini resmi dirilis

DAYGLOW Luncurkan Lagu Terbaru “CLOSE TO YOU”.

iMusic – Dayglow mengawali 2021 dengan fenomenal, merilis lagu dan video klip berjudul “Close To You”. Lagu ini adalah lanjutan

Setelah Vakum 7 Tahun, ROCKER KASARUNK Rilis Single Terbaru “Stay With Me and Never Go Away”.

iMusic – Setelah vakum lama, kini Rocker Kasarunk kembali lagi berkiprah, dan merilis single terbaru dengan titel  “Stay With Me