Judas Priest Sukses Bakar Panggung Jogjarockarta Dengan Penampilannya

Judas Priest Sukses Bakar Panggung Jogjarockarta Dengan Penampilannya

iMusic – Malam ini Metal God, Judas Priest sukses getarkan panggung Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta dengan lagunya yang terdapat di album “Firepower” dan pastinya juga dengan beberapa lagu hitsnya seperti Breaking The Law, Hell Bent For Leather, dan Painkiller.

Dimulai pada pukul 8 tepat, Rob Haford Cs membuka konsernya bertajuk “Judas Priest Live In Concert 2018” ini dengan lagu andalan Firepower, riuh 9000 penonton pun tak tertahankan saat Rob menyapa penggemarnya.

Halo Indonesia, halo Jakarta, Judas Priest disini, apa kalian siap untuk dengar Judas Priest, apa kalian siap? Apa kalian semua sudah siap? kita mulai” ujar Rob Halford menyapa penggemarnya menggunakan bahasa Inggris setelah 2 lagu pembuka.

“Apa Kabar?” sapa Rob lagi untuk penggemarnya yang disambut dengan teriakan girang dari para metalheads.

Malam itu Judas Priest terlihat sangat bersemangat, terutama karakter suara Rob Halford yang tidak berubah sama sekali dari jaman dahulu hingga sekarang, dan aksi panggung dari sang gitaris Richie Faulkner yang menunjukan gaya bermain gitarnya didepan ribuan penonton serta dihiasi Led, sound system, dan set panggung yang sangat keren.

Sebelum lagu Hell Bent For Leather dibawakan, Rob Halford berganti kostum serba hitam dan membawa motor Harley Davidson Fatboy keatas panggung, spontan histeris dari penonton pun membuat suasana semakin meriah.

Kejutan juga sudah disiapkan Rajawali Indonesia selaku promotor dan Judas Priest sendiri dengan mengajak Glenn Tipton tampil diatas panggung dan membawakan 3 lagu. Walupun sedang menderita penyakit Parkinson, nampak Glenn sangat menikmati lagu yang ia mainkan.

Band yang digawangi Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass), dan Scott Travis (Drum) ini bawakan 19 lagu mereka termasuk lagu yang ada di album terbaru mereka “Firepower” yang baru saja dirilis bulan Maret kemarin.

Konser ditutup dengan lagu Living After Midnight yang dinyanyikan bersama dengan ribuan penonton yang padati area Allianz, Ecopark, Jakarta.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Agnez Mo Rilis Album Internasional “X”

Setelah sukses merilis single Long As | Get Paid, dan sudah di tonton sebanyak 13 juta kali di youtube sampe

Bondan Prakoso kembali nge-funk di lagu “What The F?!”

iMusic – Bondan Prakoso kembali merilis single terbaru dengan judul “What The F?!”, lagu ini dibuat dan di rekam hanya dalam

Sorotan cerita perjalanan musical satu decade “Beatrice Consolata”.

iMusic – Indonesia patut berbangga. Industri musik negara ini sepertinya selalu kaya dengan talenta-talenta baru dalam bermusik. Setiap tahun dari