Justin Bieber Akan Konser Lagi di Indonesia?

Justin Bieber Akan Konser Lagi di Indonesia?

Kabar gembira datang untuk para penggemar Justin Bieber. Sebab idolanya itu dikabarkan  memastikan diri untuk mampir ke Indonesia dalam rangkaian Purpose Tour 2017. Pengumuman konser Bieber dilakukan oleh situs Bkstg. Menurut situs tersebut, Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada 10 Oktober mendatang di Ancol Park.

Justin Bieber

Berdasarkan informasi dalam situs resmi tersebut, tiket pre sale konser Bieber akan mulai di jual akhir bulan ini, pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Sedangkan untuk penjualan secara luas baru akan di mulai pada 6 Agustus mendatang.

Indonesia akan menjadi pilihan pelantun “Despacito” untuk konser, setelah mengunjungi beberapa negara di Asia termasuk Tokyo, Hong Kong, Filipina, serta Singapura.

Konser tour Bieber kali ini sebagai bagian dari promosi Album Purpose. Dari album tersebut, Bieber telah melahirkan sejumlah hits seperti Sorry, Love Yourself, serta What Do You Mean?

Di Singapura, tiket konser Bieber dijual mulai SGD 148 atau sekitar Rp. 1,4 juta hingga tiket termahal SGD 1.898 atau sekitar Rp 18,4 juta. Situs Bkstg juga menjual tiket presale konser Bieber di Singapura.

Respon terkait pemberitaan konser Bieber di Indonesia sangat menghebohkan dunia maya. Tetapi kemudian Bkstg menghapus semua postingan seputar konser Bieber di Indonesia. Memang belum ada pernyataan resmi dari situs resmi Bieber maupun dari pihak promotor lokal. Semoga saja Bieber jadi menggelar konsernya untuk yang kedua kalinya di Indonesia dan akan mengobati kerinduan para beliebers-nya (sebutan untuk penggemar Justin Bieber).

(dyk)


Tags assigned to this article:
Justin Bieber

Related Articles

Mengawali Karir Sebagai Penyiar Radio “Cattleya” Rilis Debut Singlenya “Drink Or Two”.

iMusic – “DRINK OR TWO” adalah singel debut bernuansa dreamy-pop dari musisi pendatang baru, Cattleya. Mengawali karir sebagai penyiar radio

OLLY OXEN, Kuartet dari Semarang, Di Album Terbarunya, “Mahiwal O’ Ndes”.

iMusic – Kontemplasi berujung penemuan formula baru. Kuartet yang terdiri dari Gawank Kusumo pada drum, Yanuar Gemby pada gitar, Novelino

Blackteeth Rilis Mini Album

iMusic – Setelah merilis single dan video “Jari Tengah Di Udara” pada bulan Maret lalu, akhirnya tiba saat yang ditunggu oleh