Kabar Duka “Kenny Rogers” Meninggal Dunia Pada Usia 81 Tahun.

Kabar Duka “Kenny Rogers” Meninggal Dunia Pada Usia 81 Tahun.

iMusic – Dalam kesedihannya, pihak keluarga Bintang Musik Country ini menulis di Twitter pada hari Sabtu untuk mengonfirmasi bahwa Kenny Rogers meninggal pada Jumat malam pada pukul 22.25 di usia 81 tahun karena sebab yang wajar.

“Rogers meninggal dengan damai di kediamannya karena sebab-sebab alamiah di bawah perawatan dokter dan dikelilingi oleh keluarganya.”

Penyanyi dan penulis lagu itu mulai terkenal pada akhir 1950-an, bekerja bersama penyanyi jazz Bobby Doyle. Selama karirnya yang panjang dan sukses, Rogers memiliki total 24 hit nomor satu dan memenangkan tiga penghargaan Grammy.

Dia menduduki puncak tangga lagu selama 1970-an dan 1980-an tetapi dilantik ke dalam Country Music Hall of Fame pada 2013. Beberapa hit terbesarnya termasuk “The Gambler”, “Through the Years“ dan “Islands In The Stream” yang ia nyanyikan bersama ikon musik country Dolly Parton.

Dolly Parton dan Kenny Rogers melanjutkan sejumlah Proyek untuk berkolaborasi selama bertahun-tahun. Ini termasuk ‘Kenny & Dolly: “A Christmas to Remember” dan sebuah single pada tahun 2013 “You Can’t Make Old Friends”.

“Dalam karir yang membentang lebih dari enam dekade, Kenny Rogers meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada sejarah musik Amerika,” kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.“ Lagu-lagunya telah disukai pecinta musik dan menyentuh kehidupan jutaan orang di seluruh dunia.

Lagu-lagu top-hit seperti “The Gambler, “Lady“, “Islands In The Stream”, “Lucille“,  “She Believes In Me” dan “Through the Years” hanyalah beberapa lagu Kenny Rogers yang sangat berpengaruh kuat untuk generasi seniman dan para penggemarnya. Kenny Rogers sempat mengumumkan tur perpisahannya pada tahun 2015 – tepat disebut “The Gambler’s Last Deal”, setelah menjadi hit yang sangat dicintainya.

Penyanyi ini juga sukses sebagai aktor, muncul dalam sejumlah produksi selama bertahun-tahun. Ini termasuk film fitur “Six Pack”,  dibuat untuk film televisiKenny Rogers as The Gambler” dan yang terbaru “How I Met Your Mother”.

Keluarganya sedang merencanakan layanan pribadi kecil karena kekhawatiran akan pandemi coronavirus. Mereka mengatakan bahwa mereka berharap dapat merayakan hidupnya di depan umum dengan teman dan penggemar di kemudian hari. Rogers meninggalkan seorang istri, Wanda dan lima anaknya. (FE)

*sumber dari 7news.com.au


Related Articles

“Bunga” Dari Momonon Siap Tebarkan Wangi Di Industri Musik

iMusic – Band aliran reggae asal Rangkasbitung – Banten, Momonon baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Bunga”. Lagu ini

10 Kolaborasi Musik Yang Mengejutkan Publik

iMusic – Umumnya apabila musisi melakukan kolaborasi, ia akan berkolaborasi dengan musisi yang memiliki tipe genre yang sama atau paling

Alffy Rev Mash-Up Lagu Asian Games 2018

iMusic – Kreator muda bertalenta yang namanya naik lewat video musik yang ia unggah lewat jejaring sosial YouTube cover dari