“KAHITNA” Sukses Mengguncang “Danamon Optimal New Live! Experience”.

“KAHITNA” Sukses Mengguncang “Danamon Optimal New Live! Experience”.

iMusic – Jakarta, Minggu 30 Agustus 2020 – Setelah sukses semalam menyaksikan #SafetyAndSpectacular Sold Out Show Day 1DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” bersama Kahitna dengan selebrasi 34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna di Blantika Musik Indonesia.

Dengan durasi konser 90 menit, Kahitna telah menghipnotis 300 mobil yang berada di Parkir Barat JIEXPO Kemoyoran Jakarta, sambutan penonton dengan membunyikan klakson mobil yang begitu semarak saat Kahitna menanyakan kabar “mana suara klaksonnya?” saat itu juga semua mobil menyambutnya dengan menyalakan klakson secara bersamaan.

Antusias penonton yang seru secara interaktif yang terhubung melalui kanal ZOOM juga ditampilkan melalui giant screen sehingga kemeriahan makin terasa di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran Jakarta.  Kahitna membawakan 15 lagu hits seperti: “Tak Kan terganti”, “Cerita Cinta”, “Andai dia Tahu”, “Tentang Diriku”, “Katakan Saja”, “Tak Sebebas Merpati”, “Cinta Sudah Lewat”, “Setahun Kemarin”, “Soulmet”, “Untukku”, “Mantan Terindah”, “Cantik” termasuk 3 lagu barunya “Permaisuriku”, “Menanti” dan “Merenda Kasih”.

Memasuki hari ke-2 ini, kami telah mempersiapkan satu lagi pertunjukan spectacular dari kolaborasi keren antara Afgan & Armand Maulana dalam PROJECT A. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan diawasi oleh Satuan Tugas Independen Safety Planet.

Acara ini dipromotori oleh Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra (MARI) dan didukung oleh Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta disponsori oleh Bank Danamon, Autocillin, Jakarta Experience Board, Tiketapasaja.com, Teh Botol Sosro, Garuda Indonesia, Langit Musik, UPOINT.ID, NSP 1212 dan Oxygen.id. (FE)


Related Articles

The Wasp, Partner Baru Ant-Man Melawan Musuh

iMovie – Tidak puas dengan karya filmnya yang baru saja dirilis kemarin “Avengers : Invinity War”, kini Marvel Entertaiment kembali

Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada bulan November tahun 2017 kemarin, kini penyanyi berambut kriting Kunto Aji kembali

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,