Kangen Lilo & Stitch? Tunggu, Walt Disney Sebentar Lagi Akan Buatkan Life Actionnya

Kangen Lilo & Stitch? Tunggu, Walt Disney Sebentar Lagi Akan Buatkan Life Actionnya

iMovie – Masih ingatkah dengan film kartun yang dirilis pada tahun 2002 silam dan bercerita tentang persahabatan anak kecil dengan sesosok alien berbentuk mirip anjing berwarna biru? Film “Lilo & Stitch” ini akan kembali diangakat namanya oleh Walt Disney Studio menjadi sebuah film life action seperti film sebelumnya yaitu Mulan dan Aladdin.

Untuk meremake film ini, Disney menggandeng Mike Van Waes sebagai penulis naskah, serta Dan Lin dan Jonathan Eirich sebagai produser yang juga turut serta berkarya mengerjakan film life action Aladdin.

Film “Lilo & Stitch” ini bercerita tentang persahabatan seorang anak kecil bernama Lilo dengan sesosok alien lucu dengan bentuk mirip anjing berwarna biru yang bernama Stitch. Dengan latar belakang lokasi Hawaii. Stitch sendiri merupakan sebuah hasil eksperiment dari seorang dokter yang jahat bernama Dr. Jumba Jookiba. Kemudian Stitch (Eksperiment 626) melarikan diri ke bumi karena akan mendapat hukuman akibat keganasannya dan bertemulah dengan Lilo, disinilah cerita dimulai, dan disinilah persahabatan alien dengan seorang gadis kecil diawali.

Walaupun tak sesukses film-film animasi Disney lainnya, film ini dinilai bagus dan titik terang dalam periode suram sejarah animasi Disney. Walaupun demikian, Disney belum juga mengumkan kapan film ini akan dimulai produksi hingga ditayangkan, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Armand Maulana Rilis Single Solo Keempat Bertajuk “Terluka”

iMusic – Siapa yang tak kenal nama Armand Maulana ?, Yaps Vokalis dari band Gigi ini baru saja merilis sebuah

Instrumen Kenny G Akan Bergema Di Jakarta Pada 6 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang penikmat musik di Indonesia, khususnya pecinta musik instrumental. Karena pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick

Inilah Sedikit Bocoran Menarik Dari Hammersonic 2018

iMusic – Tak terasa pesta musik tahunan Hammersonic sudah memasuki usia yang ke-6 pada tahun ini. Digelar di Pantai Karnaval