“Kay Young” merilis lagu terbaru yang menghipnotis “Suddenly”.

“Kay Young” merilis lagu terbaru yang menghipnotis “Suddenly”.

iMusic – Memperkenalkan seorang artis, rapper, dan produser yang berbasis di London bernama Kay Young. Ia telah merilis lagu barunya yang menghipnotis ‘Suddenly’ melalui Play It Again Sam.

Pada intinya ‘Suddenly’ adalah lagu cinta, dengan vokal Young yang merinci kedekatan dan kejutan jatuh cinta. Lagu ini mengikuti perilisan ‘White Teeth’, sebuah lagu empatik yang meminta pendengar untuk menjelajahi dunia dari perspektif selain mereka sendiri.

Di lagu “‘Suddenly’, Young menghindari rap yang berliku-liku dari ‘White Teeth’, memberikan kinerja vokal yang halus yang seperti pada sejarah R&B Inggris yang kaya. ‘Suddenly’ dimulai dengan synthesizer tunggal dan suara Young yang terjalin sebelum berbelok ke kiri menjadi cabikan bass yang disinkronkan yang mengingatkan pada karya produser seperti Jamie XX dan SBTRKT. Pergeseran tiba-tiba ini mencerminkan pukulan jatuh cinta yang tiba-tiba selama hubungan baru.

Berbicara tentang asal usul ‘Suddenly’ Young berkata, “Saya tidak berencana membuat ini menjadi lagu cinta tetapi terkadang hal-hal terbaik tidak direncanakan. Saya kira Anda dapat membandingkannya dengan ketika cinta datang mengetuk pintu Anda tanpa peringatan dan benar-benar membuat Anda lengah – Tiba-tiba.”

Ini adalah trek lain yang menandai Young sebagai salah satu artis yang harus ditonton: seorang seniman yang mampu menyeimbangkan keanggunan, kedekatan, dan bakat semata. Setelah satu tahun mengerjakan musik baru, 2021 adalah tahun di mana Kay Young mengungkap masterplannya dan melangkah keluar.

Kay Young ditemukan oleh Jay Electronica, kemudian dikontrak oleh Jay-Z, saat mendengar demonya. Digambarkan sebagai perpaduan suara, sejajar dengan A Tribe Called Quest dan The Internet; tapi masih dengan nada Inggris yang sangat kekeluargaan.

Sebelum dia membuat beat atau bernyanyi dalam 16 bar, dia mengadakan pertunjukan untuk orang tuanya, atau menghibur teman-teman sekolahnya dengan pertunjukan langsung dadakan selama waktu makan siang.

Dengan semangat musik yang berkobar kuat pada usia dini, Kay melanjutkan untuk belajar bermain drum secara otodidak dan menggunakan program komputer yang diperlukan untuk merekam, dengan cepat menjadi artis dan produser mandiri dengan hak ciptanya sendiri.

Dengan ciri khas boom-bap dan gaya melodi Hip-Hop, dia menawarkan sonik yang dapat dikenali yang membuatnya mendefinisikan generasi asli Musik Black British. Beragam, menarik dan dengan tanda-tanda dari beberapa tokoh musik yang paling kuat, Kay Young ditetapkan untuk memperkuat dirinya sebagai salah satu nama yang paling menarik untuk ditonton saat ini. (FE)


Related Articles

Chester Meninggal, 4 Album Linkin Park Merangsek Naik Di Chart Billboard 200

iMusic – Kematian Chester Bennington, vokalis group modern rock, Linkin Park memang sebuah tragedi yang menyedihkan sekaligus mengagetkan, peristiwa bunuh

Single Terbaru “RAMENGVRL”, “VASELINA” Feat “Euro”.

iMusic – Seminggu setelah mengumumkan dirinya bekerja sama dengan label dan perusahaan distribusi musik asal Amerika Serikat EMPIRE, musisi hip–hop /

Dudy Oris X Krishna Balagita Dengan EP New Single: “Kisah Galau”.

iMusic – Masa pandemic tidak menyurutkan semangat Dudy Oris, ex vocalist Yovie & Nuno untuk terus berkarya. “Saya dan keluarga