Kembali Digelar, Tama Grove Session 2018 Siapkan Juri Terbaiknya

Kembali Digelar, Tama Grove Session 2018 Siapkan Juri Terbaiknya

iMusic – Kompetisi Drum bergengsi, Tama Grove Session tahun ini kembali diselenggarakan. Dipromotori oleh PT. Mahkota Musik Indonesia, kompetisi ini membuka kesempatan bagi kalian drummer yang ingin mengikuti kompetisi ini. Caranya sangatlah gampang, yaitu cukup dengan mengirimkan Entry Video sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan, yaitu memakai drum merk TAMA, tetapi bagi kalian yang tidak mempunyai drum merk TAMA, kalian bisa menutupi merk tersebut dengan kertas ataupun stiker bertuliskan TAMA, serta memakai baju atau topi bergambarkan logo TAMA.

Diselenggarkan selama 2 bulan yaitu 1 November hingga 31 Desember 2018, Tama Grove Session 2018 ini akan menilai pesertanya melalui tehnik bermain, grove, dan solo. Selain itu sistem kompetisi online ini juga sangat adil, karena panitia memberikan kesempatan kepada peserta untuk mempelajari backing track yang harus di fill in. Peserta memiliki waktu yang banyak untuk bermain dan berimprovisasi menurut gayanya, dan juga kompetisi ini membebaskan peserta untuk memilih apapun style musik yang mereka inginkan agar menghasilkan permainan yang sempurna.

Tama Grove Session 2018 ini juga mengajak beberapa drummer ternama dunia untuk menjadi juri dalam kompetisinya, seperti Fajar Satritama drummer band Edane sekaligus drummer band dedengkot Indonesia, Godbless. Selain Fajar, juga ada juri Internasional seperti Kaz Rodriguez, Noriaki Kumagai, dan Fuyu.

Pemenang dari Kompetisi bergengsi ini akan mendapatkan 1 set drum New TAMA Starclassic Walnut Birch senilai 40 juta dan berangkat ke luar negeri untuk juara pertama, juara 2 akan mendapatkan New Snare Drum TAMA, dan juara 3 akan mendapatkan Double Pedals TAMA.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Later Just Find” rilis single “Rindu Tak Bertemu” versi akustik.

iMusic – Setelah resmi merilis Single “Rindu Tak Bertemu” Later Just Find kembali hadir dengan single yang sama dalam versi

“Girl In Red” Dengan Debut Albumnya “If I Could Make It Go Quiet”.

iMusic – Girl In Red Mengumumkan Debut Albumnya If I Could Make It Go Quiet, Ia baru saja menjadi bagian

Penyanyi Pop Electronic “Rayssa Dynta”, Rilis “Cards”.

iMusic – Rayssa Dynta, seorang penyanyi dan penulis lagu yang identik dengan kepribadian manis dan suara yang merdu. Dia telah