Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut saja lwan Fals, Guruh Soekarno Putra, Titiek Puspa, Ahmad Albar, Ikang Fawzi, Fariz RM, dan masih banyak lagi. Masyarakat juga mengapresiasi karya seni mereka hingga saat ini.

Tak terkecuali dengan karya Chrisye, Yockie Suryo Prayogo, dan Erros Djarot. Saking bagusnya apresiasi karya para legendaris ini, promotor Bertiga Satu Rasa (BETIGA) menyatukan mereka bertiga didalam sebuah konser yang pastinya akan membawa kalian seperti kembali ke jamannya lagu-lagu tersebut sedang hits bertajuk “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”.

Konser yang digelar di Jakarta Concert Hall pada tanggal 1 Februari 2018, dan Grand City Convex, Surabaya pada taggal 14 Februari 2019 ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Erros Djarot, Yockie, serta Chrisye kepada generasi milenial. Sehingga kaum milenial diharapkan bisa ikut menilai, berbagi, dan peduli dengan karya-karya dari para legendaris ini.

Dengan harga tiket yang cukup terjangau, yaitu mulai dari 400 ribu hingga 1 juta rupiah untuk konser di Jakarta, dan 250 ribu hingga 500 ribu rupiah untuk konsernya di Surabaya, konser ini mempercayakan Marcell Siahaan, Bonita Adi, Wizzy, Barsena bestandhi, hingga Dian Pratama Putra untuk membawakan tembang hits milik Erros, Chrisye, dan Yockie nantinya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bertiga Satu Rasa karena sudah mau mengangkat lagi karya karya dari mas Yockie kedalam konser ini” ujar istri Alm. Yockie Suryo Prayogo, Tiwi Puspitasari.

“Biasanya kalo mau bikin konser apa bawain lagu Chrisye itu tinggal bawain aja tanpa sepengetahuan saya, nah kali ini ada hal yang berbeda, yaitu mereka (BETIGA) diam-diam ijin dulu sama saya dan mbak Tiwi untuk bawain lagu dari Chrisye dan Mas Yockie dalam sebuah konser, eh taunya malah ini ternyata konser buat penghormatan mereka” tambah Yanti Noor istri Alm. Chrisye.

Konser ini juga melibatkan beberapa nama besar dalam pagelarannya nanti, yaitu Seno M. Harjo sebagai kurator, dan Krisna Prameswara sebagai Musik Direktur.

“Kami formatnya bukan konser besar. Kami juga ingin memperkenalkan misi kita kepada kaum milenial bahwa dekade 70 dan 80 kita punya maestro musik,” tutup Novi Madjedi, perwakilan dari promotr Bertiga Satu Rasa.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Catat, Inilah DJ Yang Akan Tampil Di Finalice 2018

iMusic – Festival konser Finalice yang digelar di Kuningan City, Jakarta pada 1 September 2018 mendatang sepertinya akan sangat menarik

Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia

iGosip – Kabar duka kembali mengejutkan netizen di dunia maya. Mantan pacar artis selebgram Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia

Soundrenaline 2017 Akan Segera Digelar

Soundrenaline adalah Festival Musik di Indonesia yang pernah digelar sebelumnya sebanyak 15 kali. Pada tahun 2017 acara ini akan dilaksanakan