Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

Kidnap Katrina Bangun Dari Tidur Panjangnya Dengan Single “Kesepian”

iMusic – Setelah tertidur selama 23 tahun, akhirnya band Kidnap Katrina merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Kesepian”. Single kesepian tersebut merupakan hasil daur ulang dari lagu milik pentolan dari band Koes Plus, almarhum Tonny Koeswoyo.

“Sebenarnya kita berfikir untuk berkumpul dan kembali membuat karya baru itu mulai dari akhir tahun 2016 lalu, lalu kami mulai rekaman itu di awal tahun 2017. Kami kangen semasa dulu waktu berkarya bersama kembali, walaupun sekarang kami sudah mempunyai kesibukan sendiri-sendiri” Ujar vokalis sekaligus anggota DPR Komisi 10, Anang Hermansyah.

“Rencananya kami akan merilis mini album pada tahun ini, dalam mini album tersebut berisikan 3 lagu daur ulang yaitu kesepian, biarkanlah, diam, kemudian 3 lagu baru yaitu huss, lebih dalam, dan satunya lagi saya agak lupa” ucap Damon.

Kidnap Katrina adalah band yang pernah berjaya di era 90an, dan digawangi oleh Anang Hermansyah (Vokal), Damon Koeswoyo (Gitar), Massto (Drum), Koko (Gitar), Gorga (Bass), dan Alm. Teguh (Keyboard). Album pertama mereka lahir pada tahun 1993 bertajuk Katrina, dan menghasilkan single hits diantaranya Biru, Katrina, dan Depresi Mania.

 

 

(Tito)


Related Articles

“Setialah Denganku”, Proyek Single Duet Ratu Meta Yang Tertunda.

iMusic – Penyanyi Dancedhut asal Karawang Ratu Meta atau biasa dipanggil Ramet tidak mau berlama-lama lagi larut dalam kesedihan. Sebagai

Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

iMusic – Penyanyi group band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal Pasha tak pernah hilang dari dunia yang

Menyambut A Culture A 6, Mini Album Perdana dari “Feel Koplo”.

iMusic – Menindaklanjuti perilisan single “Akulturasik” (November, 2020) dan official remix dari “Gurita Kota” (Februari, 2021), duo elektronik asal Bandung,