Kini Giliran “Avan Putravan”, Menjadi Pemeran Di Content Aplikasi “WillSee”.

Kini Giliran “Avan Putravan”, Menjadi Pemeran Di Content Aplikasi “WillSee”.

iMusic – Aplikasi WillSee merilis content baru yg diperankan oleh Avan Putravan atau lebih dikenal dengan AVAN THE LOVE.

Setelah Didi Riyadi, kini giliran Avan Putravan yang membawakan content aplikasi vlog interactive WillSee, aplikasi yang diklaim menjadi aplikasi pertama di Indonesia bahkan di dunia ini menunjuk Avan sebagai artis berikutnya karena keunikannya.

Pria kelahiran Mataram ini yang sangat populer di kalangan netizen Indonesia. Sebagai Content Creator, karakter AVAN yang unik dan seru membuat content yang ia buat, langsung banyak disukai oleh para penggemarnya di Indonesia.

Selain itu , AVAN  juga sempat menjadi Nominator untuk penghargaan di ajang Tiktok Award 2021, dan membintangi  film “X&Y” yang diproduksi oleh Tiktok Indonesia.

Didalam aplikasi WillSee ini, content AVAN dibuat untuk menjadikan kalian para Fans menjadi sahabatnya!! Avan akan mengajak kalian untuk membantu dia untuk “Melamar” , apakah ini menjadi beban buat avan ?

Ayo kita bantu Avan mencari solusi yang sedang dia hadapi. Pokoknya kamu akan merasakan Experience menjadi sahabat AVAN..  Kalian akan merasakan seperti sedang Video call dengan AVAN.., pokoknya kalian harus coba sendiri di WILLSEE!!!!

Bagaimana sih caranya ? Download aplikasi WILLSEE di Google Playstore secara Gratis dan cari content AVAN.., nanti kalian bisa langsung berinteraksi dengan Avan dan menentukan sendiri alur dan ending cerita yang kalian pilih. (FE)


Related Articles

Instrumen Kenny G Akan Bergema Di Jakarta Pada 6 November 2018

iMusic – Kabar gembira datang penikmat musik di Indonesia, khususnya pecinta musik instrumental. Karena pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick

Sweet Seventeen, Radja Hadirkan Malaikat Cinta

iMusic – Sudah 17 tahun lamanya band “Radja” meramaikan industri musik tanah air, kini setelah melewati masa vacum yang cukup

Gawat, Beginilah Jika 4 Janda Berkumpul Dan Merampok

iMovie – Satu lagi film besutan 20th Century Fox bergenre Crime, “Widows” siap dirilis sebenar lagi. Film “Widows” yang disutradarai