Kisah Cinta “Vita Alvia” Lebih Pedih Dari Mawar de Jongh.

Kisah Cinta “Vita Alvia” Lebih Pedih Dari Mawar de Jongh.

iMusic – Memulai karir sejak kelas 2 SMP, Vita Alvia turut andil populerkan musik dangdut koplo.  Meski sebelumnya Vita lebih dulu terjun ke musik pop, namun sejak mengenal dangdut, ia merasa lebih nyaman.  Di usianya yang masih sangat muda, Vita Alvia berhasil mencetak sederet single dengan puluhan juta viewers di youtube.

Kesuksesan Vita Alvia pun membawa 3D Entertainment melirik potensinya dan menggandeng Vita Alvia untuk menyanyikan kembali lagu populer “Lebih Dari Egoku” dalam balutan musik dangdut koplo.  Memiliki pembawaan yang santai dan apa adanya, Vita Alvia bukan orang yang mudah menyerah ketika dihadapkan dalam suatu tantangan, termasuk menyanyikan lagu milik Mawar de Jongh ini. 

“Aku sih nggak kaget atau beban ya, waktu awal disuruh nyanyi lagu ini, tapi memang ya lagu Lebih Dari Egoku kan populer banget, viewersnya aja udah puluhan juta.  Perasaan seperti, aduh bisa nggak ya nyanyiin ulang, tentunya ada sedikit, tapi aku tipe yang jalanin aja yang didepan dengan semaksimal mungkin dan justru senang dapat tantangan kayak gini, menambah pengalaman aku juga.” tutur Vita Alvia.

Lirik lagu “Lebih Dari Egoku” mewakili perasaan seorang wanita yang ingin mempertahankan hubungan meski harus mengalah.  Meski, tak pernah mengalami kisah yang sama, namun Vita mengaku pernah mengalami kepedihan yang sama dalam urusan asmara. “Menurut aku masing-masing pasti punya ceritanya sendiri soal patah hati.

Nah, kalau dilagu ini kan ceweknya sering mengalah demi mempertahankan hubungan, kalau aku mengalah dan mundur dari sebuah hubungan, karena waktu itu hubungan kita memang nggak bisa dipertahankan, daripada menyakiti dua keluarga, lebih baik mengalah dan mundur, karena kita beda agama,” cerita gadis yang pernah gagal menikah ini.

Balutan musik koplo dengan ciri khas ketukan gendang yang upbeat, membuat lagu ciptaan Raguel Lewy makin membuat pendengarnya nggak bisa duduk diam.  “Musik koplo tuh memberi irama yang khas banget, mau lagu sesedih apapun, bakalan bikin yang denger tuh goyang, meski lagunya sedih, meski yang denger juga lagi patah hati, pasti bisa sambil nangis joget-joget.  Aku sering melihat penonton yang seperti ini, mungkin jadi lebih lega ya pelampiasannya begitu.” papar penyanyi yang besar di Jember ini.

Lebih Dari Egoku dengan warna musik yang baru dan vokal yang berbeda ini dikemas dalam musik video dengan jogetan khas Vita Alvia, yang dapat kamu tonton di youtube channel 3D Entertainment.  Selain itu lagu Lebih Dari Egoku versi koplo ini juga dapat kamu dengarkan di seluruh aplikasi musik streaming favorit kamu, seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Youtube Music dan Tiktok. (FE)


Related Articles

“Vidi Aldiano” Me-Remake Lagu “Tak Bisa Bersama” Featuring Prilly Latuconsina.

iMusic – Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan

“Indra Febrian” Kembali Merilis single kedua “Hilang Logika” Untuk Para Pejuang LDR.

iMusic – Setelah melepas single pertama berjudul “Pergi” pada tahun 2021 silam, kini Indra Febrian kembali merilis single kedua berjudul

Merayakan 1 Dekade, Fourtwnty Merilis Karya Terbaru ‘Nematomorpha’.

iMusic – Jakarta, 20 April 2020, Fourtwnty merayakan 1 (satu) dekade perjalan bermusiknya dengan merilis video lirik dari karya terbaru