Kisah Para Pegawai Start Up, Webseries Bertabur Bintang Bertajuk “Curhat Online”; Gading Marten, Acha Septriasa.

Kisah Para Pegawai Start Up, Webseries Bertabur Bintang Bertajuk “Curhat Online”; Gading Marten, Acha Septriasa.

iMusic – Kuy! Entertainment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, mempersembahkan original webseries yang bertajuk “Curhat Online” siap tayang di bulan Ramadan dengan sajian yang unik. Gading Marten dan Acha Septriasa akan beradu peran sebagai pegawai start up.

“Curhat Online” akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei sampai 20 Mei. Setiap harinya akan ada dua episode yang di-upload ke YouTube. Webseries ini dapat disaksikan di kanal YouTube Kuy Entertainment.

“Curhat Online” bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak dikarenakan pandemi Covid-19 semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaan dari rumah. Biasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua orang jadi melamban. Karena hal tersebut, beberapa pegawai mulai kehilangan pegangan. Memasuki bulan Ramadan dengan beberapa karyawan berpuasa dan berusaha tenang, situasi pekerjaan malah terasa makin sulit.

Maka pihak korporat dan Human Relation mengadakan sesi terapi online, yang dipimpin oleh Nadif, di mana kita bisa melihat semua orang curhat tentang masalah yang mereka hadapi. Curhatan ini akan dikaitkan dengan ayat Al-Quran. Setiap episode akan mempunyai konflik yang berbeda dengan resolusinya.

Serial ini mengambil set di depan layar komputer maupun smartphone, di sini kita akan melihat berbagai kelucuan dan kekocakan dari para pegawai yang berusaha untuk bekerja dengan tenang.

Disutradarai oleh Ryan Monoarfa dan ditulis oleh Stephany Josephine (Teppy) webseries ini direkam jarak jauh via video call menggunakan aplikasi Zoom, personal camera dan dilakukan oleh masing masing cast di rumahnya. Untuk Acha, ia melakukannya di lokasi tinggalnya sekarang di Australia.

“Curhat Online” dibintangi oleh Gading Marten berperan sebagai Nadif sang Human Relation, Acha Septriasa berperan sebagai Saski di posisi Employee Relations, Enzy Storia sebagai Mira yang menjadi Business Development Manager, Sultan Djorghi sebagai Rama yang berposisi Account Manager, Cantika sebagai Aldo/Aras si Data Scientist, Fachri Albar, dan Renata Kusmanto yang menjadi pasangan suami istri yang merupakan Operations Manager.

Melalui webseries ini, Kuy! Entertainment hendak memberikan hiburan orang-orang yang terpaksa bekerja di rumah. Dengan memberikan sesuatu yang related, webseries ini hendak menunjukkan bahwa ZOOM call saja bisa menghibur, lucu dan memberikan pesan yang bagus, terutama saat Ramadan. Ke depannya, bukan tidak mungkin akan ada eksplorasi di medium lain  dan tidak terpaku dengan shooting online dan dari rumah masing masing.

Webseries “Curhat Online” merupakan sajian terbaru dari Kuy! Entertainment. Sebelumnya Kuy Entertainment banyak memproduksi konten YouTube maupun Instagram seperti MARKICOB, LIMA, #PODSKUY, dan NANTANG. Konten tersebut dapat ditonton di kanal YouTube KUY Entertainment dan instagram kuyentertainment. (FE)


Related Articles

Amelia Hapsari, Kurator Dokumenter Festival Film Indonesia 2020 Terpilih Sebagai Anggota Terbaru Academy Award.

iMusic – (Jakarta, 11 Juli 2020) Salah seorang kurator film dokumenter untuk Festival Film Indonesia, Amelia Hapsari terpilih sebagai anggota

Film Scooby-Doo Terbaru Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film kartun. Setelah tidur cukup lama, akhirnya film Scooby Doo akan kembali tayang

Studio Ghibli rilis Film Castle In The Sky

iMovie – Kabar gembira bagi fans Studio Ghibli di tanah air karena Castle in The Sky, film legendaris dari studio