“Koko Gondewa” Suguhkan Sebuah Karya Terbaru Bertitel “Fall For You”. (Feat. Bayu).

“Koko Gondewa” Suguhkan Sebuah Karya Terbaru Bertitel “Fall For You”. (Feat. Bayu).

imusic – Tiga tahun berselang, akhirnya sebuah karya dari “Koko Gondewa”  bisa disuguhkan kembali kepada penikmat musik tanah air. Setelah lama vacuum menelurkan karya, KOKO berani kembali dengan karya yang berbeda dari yang pernah ada. Di era pandemi ini, tidak menghalangi untuk bisa menyelaraskan ide, konsep, dan nada. KOKO melahirkan sebuah karya berjudul FALL FOR YOU.

FALL FOR YOU, tercipta dari gambaran hati seorang pria yang mengagumi seorang wanita dan memiliki daya tarik tersediri sehingga menjadi candu/caffein bagi sang pria kepadanya, jelas Koko Gondewa.

Single terbaru Koko Gondewa ini sedikit berbeda dengan single-single sebelumnya yang lebih R&B/Soul. Kali ini KOKO bermain dengan nada-nada Pop- Groovy dengan format Acoustic dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Disini KOKO berkolaborasi dengan BAYU sebagai gitaris yang mendampingi di single ini. Dikemas dengan nada yang ringan dan lirik berbahasa inggris yang mudah dipahami penikmat musik. (FE)


Related Articles

Single Kedua Dari Band Take Over X John Paul Ivan, “JANGAN BERSEDIH”

iMusic – Band Take Over x John Paul Ivan dalam bulan April ini merilis single kedua, JANGAN BERSEDIH, karya cipta

Daftar Nominasi AMI Awards 2017

iMusic – Panitia Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2017 sudah mengumumkan daftar nominasi yang memperebutkan piala sang komponis. Tahun ini acara

Konferensi Musik Indonesia, Menuju Ekosistem Indonesia Yang Lebih Baik

iMusic – Konferensi Musik Indonesia (KAMI) akan diadakan selama 3  (tiga) hari mulai tanggal 7 dan 8 hingga puncaknya di