Kolaborasi OM PMR dengan Koes Plus tertunda

Kolaborasi OM PMR dengan Koes Plus tertunda

iMusic – Rencana Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau yang lebih kita kenal dengan OM PMR untuk berkolaborasi dengan Koes Plus akhirnya tertunda, hal tersebut terjadi karena Yon Koeswoyo tutup usia pada Jumat (5/1/2018) dikarenakan komplikasi penyakit yang dideritanya.

Rencana kolaborasi tersebut sudah dibicarakan oleh kedua belah pihak, “kami sangat terkejut karena kami sudah merencanakan dan sudah siap, juga sudah bicara sama managernya, dan tinggal menentukan waktunya saja” ujar Boedi Padukone, gitaris dari OM PMR.

Perihal berpulangnya Yon Koeswoyo tidak membuat rencana kolaborasi tersebut gagal, Orkes Moral Pengantar Minum Racun tetap ingin melanjutkan proyek kolaborasi dengan band lagend Indonesia Koes Plus, tetapi mereka masih belum tahu seperti apa bentuk kolaborasinya nanti.

Nama Koes Plus dan Yon Koeswoyo pun masih melekat dihati para personel OM PMR, hal itu dikarenakan mereka mendapat pujian dari yang tak terlupakan dari Almarhum Yon Koeswoyo saat rekaman lagu “Gigit Kuda”. “Saat rekaman lagu “Gigit Kuda” kita bertemu Koes Plus, kebetulan mereka juga sedang rekaman lagu jawa, saat itu Almarhum Yon keluar dan berbicara sama saya, ‘anak saya minta kaset lagu OM PMR, bukan lagu bapaknya, musik kalian itu musik melawan arah, harus dipertahankan” tambah Boedi Padukone.

 

(Tito)

 


Related Articles

LAUV Rilis Kolaborasi Terbarunya Dengan Superstar Pop CONAN GRAY Untuk Single Terbaru Berjudul “Fake”.

iMusic – Hari ini, Lauv merilis kolaborasi terbarunya dengan superstar pop yang sedang naik daun, Conan Grey. Penyanyi, penulis lagu,

“Allah Maafkan Diriku” (piano version) Galuh Adiwinata.

iMusic – Menyambut bulan Ramadhan tahun 2021, penyanyi muda Galuh Adiwinata meluncurkan single baru berjudul “Allah Maafkan Diriku” versi piano

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo