Kolaborasi “Segara” dan “Adera”, Rilis Lagu “Hingga Kau Tersenyum”.

Kolaborasi “Segara” dan “Adera”, Rilis Lagu “Hingga Kau Tersenyum”.

iMusic – Kolaborasi Musik “Segara” dan “Adera”, Rilis Lagu “Hingga Kau Tersenyum”. Suatu masalah akan datang sepanjang waktu. Dengan senyum, kita mampu menyelesaikan suatu masalah dan menemukan jawabannya. Hal ini yang ingin disampaikan oleh Segara dan Adera lewat lagu berjudul ‘Hingga Kau Tersenyum’.

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan. Karena masalah pasti akan selalu datang, tinggal bagaimana kita menjalani dan menyelesaikannya.” ungkap Segara dan Adera.

Segara menceritakan proses kolaborasinya dengan sang kakak, Adera, “Karena saya merasa bahwa akan lebih menyenangkan bila lagu ini dinyanyikan bersama-sama. Karena kita sekeluarga dekat, saya ajak dia untuk ikut terlibat dan jadilah kolaborasi ini.”

“Seperti lagu-lagu sebelumnya, Lagu ini kami kerjakan bersama Opung (Irwan Simanjuntak). Seluruh proses produksi kita lakukan di studio beliau. Aransemen musik seluruhnya dikerjakan oleh beliau dan aransemen vokal kita kerjakan bersama.” ucap mereka.

Harapan dan pesan yang ingin disampaikan Segara dan Adera dalam lagu ini. “Kita tahu bahwa pandemi merupakan cobaan yang sulit bagi kita semua. Namun seperti pesan yang coba saya sampaikan, setiap masalah pasti punya jawaban. Semoga saja lagu ini dapat menemani teman-teman semua dalam pencarian jawaban tersebut.”

Hingga Kau Tersenyum dari Segara dan Adera dirilis pada 27 Agustus 2021 dalam bentuk video lirik di Youtube Musica Studio’s dan rilis di seluruh saluran musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. (FE)


Related Articles

Single Ke Lima “LIEBE” Yang Berjudul “Shattered”.

iMusic – Kilas balik ditahun 2020, LIEBE sudah berhasil merilis 3 buah single dan 2 EP instrumental. Berlanjut di awal

Rendy Pandugo – Honey Bee “Sebuah hadiah untuk lebah madu ku”.

iMusic – Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017 ia telah mencapai ratusan juta streaming global. Rendy Pandugo sebelumnya telah

Nugie Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Rilis Singel Garuda

iMusic – Penyanyi ganteng sekaligus personil dari band pelantun The Dance Company, Agustinus Gusti Nugroho atau yang lebih kerap disapa Nugie