Kolken Band Rilis Single “Kita Laki – Laki” Dengan Formasi Personil Yang Baru.

Kolken Band Rilis Single “Kita Laki – Laki” Dengan Formasi Personil Yang Baru.

iMusic – Awal tahun 2020 merupakan sejarah baru dari formasi ini, karena Kolken akan merilis single terbarunya yang berjudul “KITA LAKI-LAKI”. Selain itu, mereka telah siap dengan beberapa single baru yang akan menghibur para pengemarnya.

Di Formasi baru ini, Kolken Band membawakan genre music Rock yang lebih harmonis, dan di beberapa lagunya lebih berirama slow rock and sweet rock.

Tahun 2012, Kolken Band sempat merilis sebuah album berjudul “MAIN BELAKANG” yang juga menjadi single andalan mereka, di bawah naungan label HP Records & CMID. Genre lagu-lagu yang dibawakan masih beraliran Rock.

Kemudian di tahun 2015 setelah lepas dari HP record & CMID, Kolken merilis single lagu berjudul “PUSPITA”. Dan merilis single yang berjudul “MOVE ON”. Dengan formasi yang berbeda di tahun 2017.

Group Musik ini dibentuk di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2010, pada awalnya dimulai dari pertemanan beberapa orang personilnya yang sering bermain musik secara  bersama-sama. Pada saat itu Formasi awal Kolken adalah : Rucky, Ylur, Oscar & Turbo.

Pada awalnya mereka bermain music di genre Rock & Roll. Nama KOLKEN cukup unik, merupakan singkatan dari Kolor Kendor, nama yang dipilih karena candaan dari para anggota group band.

Seiring dengan berjalannya waku, Kolken menemukan formasi terbaru yang lebih solid lagi. Setelah melewati beberapa kali pergantian personil, saat ini Kolken beranggotakan : Mattheo Grunge (Vokal),  Krisnandra (Guitar), Laurensius  Ricky (Guitar), Rucky Markiano(Bass), Gilang (Drum). Semoga kehadiran KOLKEN BAND dengan formasi barunya ini dapat diterima oleh pencinta music tanah air. (FE)


Related Articles

Ical Tunjukkan Cengkok Arabian Di Lagu Patah Hati.

iMusic – Muhammad Irsyad Basir atau dikenal dengan Ical Majene, merupakan  juara pertama Dangdut Academy Asia musim ke-3 dan sempat

Pemenang Piala Citra 2017

Malam puncak Festival Film Indonesia 2017 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City, Manado Sulawesi Utara telah selesai digelar (11/11).

“Hindsight 20/20” Baru Saja Dirilis Sebagai Solo Project Dari bassist additional Noah.

iMusic – Pernah menikmati musik yang lebih nyaman untuk didengar saja tanpa harus menontonnya secara live? Lagu dari Idiofon berjudul