Konser Linkin Park Tribute To Chester Akan Disiarkan Lewat YouTube

Konser Linkin Park Tribute To Chester Akan Disiarkan Lewat YouTube

iLive – Linkin Park saat ini tengah di sibukan dengan persiapan konsernya untuk mengenang Chester Bennington. Selain Linkin park juga akan ada beberapa musisi yang akan tampil dalam acara tersebut. Renacanya acara Tribute to Chester Bennington ini akan digelar di Hollywood Bowl pada 27 Oktober mendatang.

Sejak dimumkan konser tersebut tiket langsung ludes terjual dalam beberapa saat, banyak yang kecewa karena tak bisa menonton konser Tribute to Chester Bennington. Dilansir dari Billboard ternyata pihak Linkin Park tengah menyiapkan cara lain supaya para penggemar tetap bisa menyaksikan konser tersebut.

Konser tersebut akan bisa saksikan melalui media streaming Youtube pada hari dan jam yang sama. Konser tersebut sekaligus perdana bagi Linkin Park sejak di tinggalkan Chester Bennington beberapa bulan yang lalu.

Linkin Park juga akan menggalang dana bersama One More Light sebagai penghormatan bagi Chester selaku orang yang membangun organisasi non-profit Music For Relief, dimana oraganisasi ini bergerak untuk membantu korban bencana dan melindungi alam sekitar.

@memet_gokil


Related Articles

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang

Kevin Feige, President Marvel Studios Ucapkan Semangat Kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic Universe; Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Jefri Nichol.

iMusic – Presiden Marvel Studios dan Kepala Bidang Kreatif Marvel, Kevin Feige memberikan dukungan kepada Joko Anwar dan Bumilangit Cinematic

Pertunjukan Masha And The Bear Akan Tampil Di ICE BSD 17 Agustus Nanti

iMusic – Ingatkah kalian dengan film anak Marsha And The Bear? yaps anak perempuan kecil nan lucu bernama Masha dan