Konsisten Bermusik, Ashira Zamita Rilis Single Terbaru

Konsisten Bermusik, Ashira Zamita Rilis Single Terbaru

iMusicAshira Zamita hadir kembali merilis single terbarunya “Ingin Hidup Denganmu” setelah sebelumnya telah merilis 4 single selama berkarir sebagai musisi dan pencipta lagu.

Ashira Zamita seorang penyanyi, komposer muda berbakat yang pernah beberapa kali menghiasi dunia layar televisi di masa kecilnya dari menjadi bintang iklan hingga sinetron
stripping.

Baca juga: Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

Merilis single pertamanya “Kucinta Nanti” yang sudah di tonton 18 juta views, dan single kedua “Cintaku Kini” yang juga di tonton hingga 3,8 juta views.

Ashira sendiri sudah memberikan perhatian tersendiri untuk sebuah pendatang baru di industri musik Indonesia.

Saat ini di tahun 2020 Ashira sendiri sedang bermain di dua film layar lebar, karena selain bernyanyi dan menciptakan lagu, ashira sendiri cukup mahir dalam beradu akting.

Tak hanya itu di single terbarunya Ashira menyanyikan sebuah karya lagu ciptaan Sandy Canester, Sandy sendiri adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang beberapa kali pernah mencetak beberapa single hits.

Baca juga: Adera Curhat Patah Hatinya Melalui Lagu Terbarunya Aku Harus Pergi

Di single lagu ini menyajikan sebuah musik yang simple, dengan basic yang di dominan oleh gitar string dan di kemas dengan sebuah lirik yang manis sehingga menghasilkan sebuah lagu yang easy listening dari komposisi lagu dan lirik.

menceritakan sebuah percintaan pasangan muda-mudi
yang saling mencintai dan ingin selalu bersama hingga masa tua tiba, semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack kalian bersama pasangan kalian masing-masing untuk saling mengikat janji bersama selamanya.


Tags assigned to this article:
ashira zamitaiMusicingin hidup denganmu

Related Articles

SIPA kembali digelar pada tahun 2017 ini

Solo Performing Art (SIPA) adalah sebuah pergelaran seni pertunjukan berskala internasional yang rutin digelar dalam jangka waktu setahun sekali. Pada tahun

“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

iMusic – Festival Jazz terbesar di Asia siap memanjakan kembali telinga para pecinta musik dan membuat penonton berdecak kagum menikmati

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut