Konspirasi Memerangi Korupsi Lewat Lirik

Konspirasi Memerangi Korupsi Lewat Lirik

Grup band asal Jakarta, Konspirasi baru saja merilis single terbaru pada bulan Mei kemarin dengan judul “Mantra Provokasi”, single tersebut sudah di tonton lebih dari 11 ribu kali di Youtube. Rencananya mereka juga akan merilis dua lagu baru sebelum akhir tahun ini.

“Iya kami sedang menyiapkan dua lagu baru untuk kami rilis sebelum akhir tahun ini, semoga saja berjalan lancar dan gak ada halangan” ucap Edwin saat di temui di salah satu cafe di Kuningan, Jakarta Selatan sebelum mereka manggung di acara Konser Suara Anti Korupsi.

Band yang berangotakan, Marcell Siahaan (drum), Edwin Syarif (gitar), Che (vokal) dan Romy (bass) terbentuk dari tahun 2009, Awalnya Edwin yang ingin punya band Grunge bercerita pada Marcell tentang keinginannya tersebut, lalu mereka mengajak Che untuk menjadi vokalis mereka, lalu terbentuklah Konspirasi.

Lirik – lirik lagu konspirasi cukup cerdas, mereka banyak menyuarakan tentang ketidak adilan dan kondisi sosial di masyarakat. Che mengungkapkan, “Yang bisa dilakukan musisi adalah dengan cara seperti ini, dengan lirik dan berteriak di atas panggung, ya aku senang bisa dilibatkan dalam gerakan ini” ucap Che.

“Kalau saya pribadi selalu tertarik dengan kontribusi yang baik, berperang melawan korupsi merupakan suatu upaya memerankan kebaikan, di acara seperti ini kesempatan yang senang banget, kadang kita pengin berbuat baik tapi tak tau caranya, dengan acara ini merupakan kesemapatan yang baik, ketika ada disini seperti di acara ulang tahun, menyenangkan di sini” tambah Marcell.

Meskipun para personil mempunyai jam terbang yang tinggi nyatanya mereka masih tetap konsisten dengan band Konspirasi, karena kita tahu para personilnya merupakan musisi – musisi papan atas tanah air yang sudah tidak asing lagi namanya.

 

@memet_gokil

 


Related Articles

Musik Bagus Day, 3 Acara Yang Menjadi 1

iMusic – Musik Bagus Day edisi bulan Mei sukses digelar dengan meriah dan berhasil mendapat apresiasi yang positif dari penikmat

Jakarta Coffee Week 2019 Akan Digelar 30 Agustus – 1 September 2019

iMusic – Menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pelapak maupun penikmat kopi Nusantara, Jakarta Coffee Week 2019 akan

Tama Groove Session 2018 Borong Pemenang Dari Kota Gudeg, Yogyakarta

iMusic – Tak terasa Tama Groove Session 2018 sudah berakhir dan mendapatkan 3 pemenang pilihan dari 185 peserta yang mengikuti