Konten Musik Yang Dikemas Secara Live, 58 Concert Room Bakal Menampilkan Banyak Artis.

Konten Musik Yang Dikemas Secara Live, 58 Concert Room Bakal Menampilkan Banyak Artis.

iMusic – Maraknya konten musik di media digital membuat Ferdy Tahier (Element) merasa tergugah untuk berbuat sesuatu yang inovatif, membuat sebuah tempat untuk para musisi tanah air bisa mengekspresikan semangat bermusiknya secara LIVE dan direkam dalam format Video.

Di mulai dari ide Ferdy tahier di bulan september 2019, dan ide itu disambut baik oleh Acoy (gitaris Rocker Kasarunk) dan Gada tahier (anak dari Ferdy)

Mimpi untuk membuat tempat bermusik dengan kualitas suara dan visual yg baik dan memuaskan para musisi tanah air, maka mereka bertiga melakukan banyak riset dan perbandingan dengan konten2 musik lain yg bisa menjadi standard atau basic konten yg akan di buat, salah satu nya (NPR)

“Band atau apapun dapat kita mainkan disini, tidak terbatas hanya musik Pop, Mini orchestra, alternative bahkan Rock pun bisa, hanya saja format bermusiknya kita kemas secara berbeda”, ujar Ferdy.

“Tentu saja kita kondisikan dengan tempat yang kecil ini, jadi kemasan musiknya bisa kita bilang Full Akustik band, musiknya akustik tapi dengan Drum set”.

“Sekalian kita akan lihat band – band yang bermain disini, karena mereka harus merubah pola bermain musik yang biasanya di panggung besar, Sound system yang besar, hingar bingar. Tapi kali ini mereka akan bermain secara full akustik, diruangan kecil dan pasti akan merubah aransemen musik mereka,” Tambah Ferdy.

“Lalu bergabunglah Kevin ( production Manager), Adhit (gitaris Element) yang mengelola Artis and repertoire, dan Jones (gitaris TOS) sebagai sound engineer dan di sebut The Creators”.

“Sementara untuk mengurus visual saya percayakan ke Acoy ( video grapher & Video Editor) dan Gada ( video grapher &  graphic designer),” lanjutnya.

Kami ber-enam lalu sepakat membuat konten acara musik yg bisa memuaskan keinginan dan keperluan musisi yg dinamakan “58 Concert Room“.

Studio 58 Concert Room akhirnya di tetapkan dibuat di studio milik Ferdy Tahier di daerah pejaten. Dengan ide cemerlang untuk tata panggung dan sound yang di telah dipersiapnya, akhirnya pada bulan november 58 mengadakan syukuran dan langsung meresmikan konten musik 58 Concert Room di youtube channel  “CKH entertaiment

Debut pertama mereka di sambut baik para musisi, dan episode pertama di awali dengan tampilnya group Coboy, Junior Reborn, Element Reunion, Bunglon, Caffeine, Sandy canester, 3 composer, Sekaranggi dll.

Semoga dengan adanya konten musik 58 CR ini, bisa menjadi barometer untuk semua musisi dalam acara live music konten.. (FE)


Related Articles

Claudia Emmanuela Pemenang The Voice Of Germany Dipastikan Tampil Di Grand Final The Voice Indonesia Kamis Ini!

Pemenang The Voice Of Germany Claudia Emmanuela Santoso yang videonya viral hingga hari ini dipastikan hadir membawakan beberapa lagu di

Raisa Persembahkan “Lagu Untukmu” Kepada Sang Ibu

iMusic – Siapa yang tak kenal penyanyi cantik kelahiran 6 Juni 1990, Raisa? setelah kemarin merilis single “Anganku & Anganmu”,

ABIRAMA Menghembuskan Nuansa Dark Urban Pop, Di Studio 58 Concert Room.

iMusic – Setelah beberapa musisi tanah air yang menjajal Studio 58 concert room, kini giliran Abirama, solois Urban Pop muda