‘Ku Menangis’ milik Rossa Jadi Dangdut Reggae Oleh “Safira Inema”.

‘Ku Menangis’ milik Rossa Jadi Dangdut Reggae Oleh “Safira Inema”.

iMusic – Lagu berjudul ‘Hati Yang Kau Sakiti’ milik Rossa yang sempat viral pada bagian lirik ‘Ku Menangis’, kini dihadirkan kembali dengan sentuhan yang berbeda.  Safira Inema, penyanyi asal Tulungagung –Jawa Timur membawakannnya dengan musik Dangdut Koplo Reggae.

Safira Inema belakangan namanya mulai mencuat melalui music video-nya yang kerap masuk Trending Youtube.  Kali ini, bekerjasama dengan 3D Entertainment, penyanyi yang masih berumur 20 tahun ini merilis lagu ‘Hati Yang Kau Sakiti’ versi koplo di Youtube 3D Entertainment dan seluruh Digital Streaming Platform, seperti Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso, Tiktok dan Youtube Music pada Kamis, 15 Juli 2021.

Dikenal sebagai penyanyi multigenre, Safira Inema membawakan lagu salah satu Diva Pop Indonesia ini dengan ciri khasnya.  “Sampai saat ini aku belum pernah satu panggung ataupun ketemu dengan Rossa, tapi lagu ini kan viral banget dan pada masanya juga sudah terkenal. Karena udah tahu lagunya, jadi lebih mudah.  Aku pun bawainnya juga dengan gayaku.” Tutur Safira Inema.

Lagu yang dibuat ulang kembali dengan sentuhan Dangdut Koplo Reggae ini, diproduksi oleh Safira Inema dan tim dalam waktu yang singkat. “Pengerjaan lagu ini cepat, trus kebetulan juga kru yang terlibat juga asik, jadi proses rekaman dan pembuatan video klip pun hanya memakan waktu 3 hari aja,” jelas penyanyi yang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak kelas 3 SD.

Dalam music video-nya, lagu tentang sakitnya seorang wanita karya Enda ‘Ungu’ ini digambarkan dengan sosok wanita yang menyendiri disebuah pulau meratapi kisah cintanya yang berulang kali dikhianati.  Para penonton pun dimanjakan dengan hamparan pantai yang bersih dan pemandangan alam.

Meski digarap dalam waktu yang singkat, namun Safira berharap karyanya kali ini dapat menghibur para penikmat musik Dangdut Koplo serta komunitas Dangdut Reggae. (FE)


Related Articles

“Chaleeda Gilbert” Debut Single Pop “Cigarettes”.

iMusic – ‘Chaleeda Gilbert‘ hadir kembali. Penyanyi dan aktris Thailand–Inggris berusia 20 tahun, yang dikenal sebagai ‘Arisa‘ dari serial Netflix Thailand pertama,

Slank Ajak Warga Indonesia Beli Barang Buatan Anak Bangsa

iMusic – Band Slank bekerja sama dengan sebuah brand sepatu legendaris, EAGLE meluncurkan sebuah karya hasil dari pemikiran masing-masing personel

SATMORE Band Pop Jazz Bandung Merilis Single Keduanya “RASA INI.”

iMusic – SATMORE adalah band dengan genre Pop Jazz asal Kota Bandung yang didirikan pada tahun 2014. Band ini bermula