Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

Kunto Aji Rilis Mini Album Dengan Single Misterius

iMusic – Setelah merilis single “Konon Katanya” pada bulan November tahun 2017 kemarin, kini penyanyi berambut kriting Kunto Aji kembali memperkenalkan karya terbarunya dalam bentuk Mini Album bertajuk “Overthinker” yang berisikan 5 lagu ciptaannya dengan judul yang membuat kita penasaran bagaimana bentuk musik dari single tersebut dibawah kibaran bendera label Juni Records.

Kata Overthinker dipiih karena kata tersebut dapat mewakili tema besar apa yang akan diusung pria kelahiran 4 Januari 1987 di Yogyakarta tersebut dalam album keduanya nanti. Mantra 1. Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4, dan Mantra 5 dipilih Kunto Aji sebagai judul lagu dalam album ini dengan tujuan ia ingin memperkenalkan demo dari single terbarunya yang akan dimasukan dalam album kedua nanti.

“Iseng aja sih bikin demo dan dirilis begini. Di dalamnya jadi memang benar-benar sebuah demo dari lagu-lagu yang saya buat untuk album kedua. Di dalam mini album ini ada lagu yang liriknya belum sepenuhnya komplit, ada lagu yang aransemennya mungkin saja berubah nanti di versi albumnya, dan banyak lagi,” ujar Kunto Aji.

“Selain sebagai preview album kedua saya, Overthinker (Demo) adalah pembuktian keseriusan saya. Album kedua saya akan siap sebentar lagi. Ini adalah sebagian dari prosesnya, dan akan dirilis di bulan September 2018.” tambah Kunto Aji.

Dalam album mini ini Kunto Aji juga bekerja sama dengan 2 produser, yaitu Ankadiov dan Petra Sihombing. Selain 2 produser ini, Kunto juga bekerja sama dengan beberapa nama produser lainnya untuk melengkapi album keduanya nanti yang rencananya akan dirilis pada September 2018.

(Tito/iMusic)


Related Articles

88rising Rilis Single Duet ‘Rich Brian’ dan ‘Chung Ha’

iMusic – 88rising merilis “These Nights”, lagu yang terinspirasi dari R&B tahun 80’an yang dibawakan oleh rapper asal Indonesia, Rich

Ingin Jadi Vokalis Band Pilotz? Beginilah Cara Dan Syaratnya

iMusic – Pilotz Band saat ini sedang mencari vokalis baru. Tertarik untuk menjadi pengganti posisi Erzie sebagai vokalis band pelantun

“Vox Mortis”, Penyambung Lidah Satwa Tertindas Luncurkan Debut Album “Avignam Jagat Samagram”.

iMusic – Jika ada grup brutal death metal yang menjadi garda depan pembela sekaligus penyambung lidah para satwa tertindas di