KYGO Siap Getarkan Jakarta

KYGO Siap Getarkan Jakarta

iMusic –  Sepertinya akhir tahun ini Indonesia akan diramaikan oleh beberapa musisi serta band kelas dunia seperti Mariah Carey, Gun’s n Roses, Limp Bizkit, hingga Megadeth. Tak hanya itu, DJ asal Norwegia pelantun “l See Fire”, Dj Kygo siap mengguncangkan Ibukota Jakarta tepatnya di Hall C3, JiExpo, Kemayoran pada 2 November 2018 mendatang dengan beberapa lagunya yang hits seperti Firestone, Stole The Snow, Carry Me, dan masih banyak lagi.

Dalam konser yang bertajuk “Kygo In Jakarta” tersebut pria yang mempunyai nama asli Kyrre Gorvell-Dahll ini juga akan mengajak DJ muda asal Kanada, Frank Walker sebagai Support Act di Tur Asia nya. “Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya.” ujar CEO Euphorics events, Dany Setiawan.

Nama Kygo sendiri naik dan mulai dikenal publik saat dia merilis single bertajuk “I See Fire” yang kemudian dibawakan oleh Ed Sheeran. Selain itu Kygo juga sudah mendapat beberapa penghargaan seperti Youtube Music Video Awards pada tahun 2015, MTV Europe Music Awards pada tahun 2017, Best Dance / Electronic Artist, Top Dance/Electronic pada tahun 2018 ini.

Namun sayangnya Euphorics Event & Frisson 369 selaku pihak penylenggara akan mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan penampilan panggung dari Kygo ini pada 24 Juli 2018 mendatang.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Hata Arysta Mencuri Perhatian Dirk Verbeuren “Megadeth”

Musik dalam perkembangannya terus menunjukkan beberapa area yang bisa di jangkau melewati batasan – batasan terntentu, termasuk ruang dan waktu.

Konspirasi Memerangi Korupsi Lewat Lirik

Grup band asal Jakarta, Konspirasi baru saja merilis single terbaru pada bulan Mei kemarin dengan judul “Mantra Provokasi”, single tersebut

Arina Mocca, Endah N Rhesa dan Is Payung Teduh, Ikut Ramaikan PassionVille

iLive – Mengulang kesuksesan di tahun 2016 lalu, kini Ajang kreativas PassionVille 2017 mengusung tagline Passion for Nation akan memberikan