Lahirnya Organisasi Bagi Vokalis Rock Di Indonesia

Lahirnya Organisasi Bagi Vokalis Rock Di Indonesia

iMusic – Dunia musik di indonesia semakin hari semakin ramai. Hal tersebut dibuktikan dengan terlahirnya sebuah organisasi baru bernama “Vokalis Rock Indonesia” (VRI) pada 19 Maret 2018 kemarin disebuah rumah daerah Jalan Margasatwa Raya, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh sejumlah rocker ternama seperti musisi senior rock Indonesia, Benny Soebardja, Ecky Lamoh, Connie Constantia, Christine Manik, Aji San Jiung, Hadi Marco, dan pengamat musik, Roy Rahmanto.

Tanggal 19 Maret di pilih karena tanggal ini merupakan lahir dari WR Supratman sang pencipta lagu Indonesia Raya. Saat ini “Vokalis Rock Indonesia” sudah berisikan lebih dari 100 vokalis rock di seluruh Indonesia, dan akan semakin bertambah banyak karena organisasi ini terbuka bagi seluruh vokalis rock yang ingin bergabung.

“Saya pilih 19 Maret ini karena tanggal tersebut merupakan kelahiran WR Supratman dan saya sudah melakukan riset diberbagai sumber terpercaya. Tujuan dibentuknya organisasi ini tidak lain untuk menjadi dan membangun ekonomi yang kuat serta kreatif dan bisa menjadi wadah bagi penyanyi rock diseluruh Indonesia” Ujar Ecky Lamoh Eks Edane dan juga sebagai penggagas terbentuknya organisasi VRI ini.

Untuk kedepannya VRl ini akan menyediakan sebuah website bagi masyarakat luas yang ingin mencari biodata dan hasil karya vokalis rock yang dicarinya tersebut. Selain itu juga akan menjadi sebuah rumah bagi rocker-rocker Indonesia Legendaris maupun pendatang baru.


Related Articles

“Radiohead” merilis video untuk single mereka bertitel “If You Say The Word”.

iMusic – Radiohead hari ini telah merilis video baru untuk single mereka yang baru saja dirilis If You Say The

Info Terkini AMI Awards ke 24, Total 4645 lagu masuk di pendaftaran online AMI AWARDS tahun ini.

iMusic – Ajang penghargaan industri musik tertinggi dan paling prestisius di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia / AMI Awards siap digelar

Setelah 7 Tahun Bersama, Vocalis Jackline Resmi Mengundurkan Diri Dari “COKELAT”.

iMusic – Terhitung sejak awal Januari 2020, secara resmi COKELAT tak lagi diperkuat oleh Jackline “J” Rossy, vokalis yang telah