Lala Sawer, Nge-rap Sendiri Di Single “Boring”

Lala Sawer, Nge-rap Sendiri Di Single “Boring”

iMusic – Setelah sukses merilis single Jamur (Janda di bawah umur) pada tahun lalu, kini Lala Sawer kembali merilis single kedua dengan judul “Boring”. Lala Sawer, penyanyi usia 21 tahun ini menggunakan nama sawer karena dia kerap menyawer penonton dari atas panggung.

“Kalau Lala itu memang panggilan aku dari kecil, kalau sawer-nya biasanya penonton yang nyawer nah ini Lala yang nyawer penonton. Intinya sih pengin berbagi aja“ ujar pemilik asli nama Mutiara Wijaya Kusuma.

Biasanya penyanyi dangdut punya goyangan khas, Lala pun punya nama goyangan yang sama dengan nama panggugnya yaitu goyang sawer.

“Boring” sendiri menceritakan tentang sifat seseorang yang selalu obral janji, atau bahasa kerennya PHP (Pemberi Harapan Palsu), bisa juga diartikan bete, bisa juga lebih bersifat universal, tergantung masing-masing orang mengartikannya.

“Misalnya ada yang nembak tapi di gantung gak dijadi-jadiin pacar, itu kan PHP jadi bikin boring aja deh“ungkap Lala memberikan contoh perumpamaan “Boring”

Single kedua ini merupakan lagu ciptaan dari Ragil Ragista. Dan yang menarik dari single kedua ini yaitu masih mengusung musik etnik seperti single “Jamur” dan lebih menonjolkan instrumen gendang dan suling bahkan ada nuansa instrumen musik Srilanka.

“Instrumen yang ditonjolkan gendang dan suling, kebetulan Om aku ada yang dari Sri Lanka dan aku minta buat ditambahin instrumen musik Sri Lanka, jadi ada suara suling di intro lagu “Boring”, suaranya seperti suling pemanggil ular”ungkap Lala ketika menjelaskan proses rekaman.

“Kalau di single Jamur, LaLa nge-rap bareng Kingyoung Jay, nah kalau di single “Boring”, Lala nge-rap sendiri. Pengin kasih tau ke yang lain bahwa dangdut itu bisa juga lho dikolaborasikan dengan genre musik lain”tambah Lala

“Referensi ngerap biasanya lihat-lihat dari media sosial saja, kebetulan aku juga suka sama Yacko rapper Indonesia”tutup Lala yang saat ini sedang disibukkan promo single di radio dan televisi.

(dyk)


Related Articles

Mengucap Dan Melantunkan “Alhamdulillah” Di Bulan Ramadhan Ini Bersama Khabita.

iMusic – Khabita adalah sebuah band asal Bogor yang terdiri dari 5 orang personel yaitu, Anton (Vokal), Chio (Lead Guitar), Diar (Bass), Bams (Keyboard) dan Yovi

“Ade Govinda” feat “Anneth” dalam solo projectnya “Masih Belum Lupa”.

iMusic – Sebuah solo project “ADE GOVINDA” setelah Tanpa Batas Waktu & Cukup Lebih Baik, kali ini bersama penyanyi muda

BCL Perankan 3 Karakter Di Klip “Memilih Dia”

iMusic – Setelah merilis single “memilih dia” ciptaan Lale Iman Nino tepat pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada bulan