Lama Tak Terdengar Kabarnya “Didi Riyadi” Hadir Dengan Membawa Kejutan.

Lama Tak Terdengar Kabarnya “Didi Riyadi” Hadir Dengan Membawa Kejutan.

iMusic – Siapa yang tak kenal Didi Riyadi, Selebritis yang lama berkecimpung di dunia seni peran dan penabuh drum dari band Element. Selain jago sebagai penabuh drum Didi juga jago dalam dunia akting.

Tapi sangat di sayangkan untuk urusan hati Didi Riyadi belum bertemu dengan wanita yg mampu meluluhkan hatinya. Lama tak terdengar kabarnya, Pria kelahiran Jakarta 31 juli ini masih menyandang status lajang, dan sudah pasti para penggemarnya menjadi sangat penasaran dibuatnya.

Tapi Nanti dulu, Kabar terbaru yang terdengar, Didi Riyadi bakalan hadir dengan membawa kejutan bagi para penggemarnya. Yups Di tahun ini Didi memastikan akan serius dalam urusan hati Mencari pacar akan menjadi fokus utama Didi Riyadi di tahun ini.

Didi Riyadi mencoba membuka hati untuk saling mengenal dan melakukan penjajakan agar kelak Didi Riyadi bisa memiliki pasangan yg bisa memahami kesibukan dari Didi Riyadi baik di dunia musik maupun dunia akting Bekerjasama dengan sebuah aplikasi game interaktif bernama “WillSee”, Didi Riyadi akan mengajak para fans-nya untuk bisa berinteraksi dengan dirinya secara langsung.

Aplikasi dengan Motto “Your idol your best friend” ini menyajikan fitur – fitur menarik untuk para pemainnya, agar bisa berinteraksi dengan Didi Riyadi layaknya sebagai teman atau malah kekasih. Penasaran kan?? Pasti bakalan seru ….!!

Yakin gak mau jadi pacarnya Didi Riyadi?? (FE)


Related Articles

Eksplorasi Sound Bounce Ramengvrl di Single “CA$HMERE”

iMusic – Wanita Nyentrik pelantun lagu “l’m Da Man”, Ramengvrl kini kembali meluncurkan single terbarunya yang bertajuk “CA$HMERE”. Dalam single

Inilah Profil 114 Line-Up SYNCHRONIZE FEST 2018

iMusic – Perhelatan Synchronize Fest 2018 sudah semakin dekat. Daftar penampil fase keempat resmi diumumkan oleh Demajors dan Dyandra Promosindo di

Fourtwnty Rilis 2 Single Secara Bersamaan

iMusic – Setelah sukses dengan single yang digunakan untuk film “Filosofi Kopi”, Aku Tenang pada tahun 2015 lalu, dan dilanjutkan