Langit Sore Gandeng Putri  Ariani Dengan Lagu Melesat

Langit Sore Gandeng Putri Ariani Dengan Lagu Melesat

iMusic – Sukses dengan lagu “Rumit” dari album pertama mereka yang dibertajuk “Muda Dan Jatuh Cinta” yang telah ditonton lebih dari 10 juta views, Langit Sore kembali menggandeng penyanyi solo berbakat yaitu Putri Ariani berjudul “Melesat”.

Setelah sebelumnya merilis single “Jogja dan Kenangan” pada februari lalu, Berbekal apresiasi dan dukungan dari penikmat musik membuat Langit Sore lebih yakin untuk terus berkarya di masa pandemi dengan terus menciptakan lagu – lagu baru.

Dan kali ini Langit Sore memilih menggandeng penyanyi berumur 15 tahun pemenang Got Talent Indonesia tahun 2014 dan juga menjadi salah satu penyayi resmi dalam Theme Song Asian Para Games 2018.

Baca juga : Ramengvrl Bergabung Dengan Empire Label Musik Asal Amerika
Baca juga : Ten2Five Kembali Merilis Lagu Disaat Pandemi Covid 19

Lagu ini bercerita tentang realita kehidupan dari banyak orang tentang bagaimana setiap dari kita pernah mengalami fase kegagalan dalam hidup. dibungkus dengan musik dan nada yang bernuansa semangat dengan lirik yang sederhana seperti lagu lagu Langit Sore sebelumnya.

Namun dalam karya ini lagu langit sore berbeda dengan karya karya sebelumnya yang dikenal dengan patah hati. Kali ini mengangkat realitas bagaimana setiap dari kita pernah mengalami fase buruk dalam hidup namun untuk bisa bangkit dan melesat di masa depan setiap kita punya seseorang yang mendukung kita, tak perlu banyak orang yang percaya akan semangat dan mimpi mimpi kita namun cukup satu orang yang percaya sudah bisa menjadi energi yang luar biasa untuk kita bangkit dari fase buruk dalam hidup kita.

“Sebelumnya kita sudah sempat membuatkan lagu untuk Putri berjudul “Lepaskan Aku” dan kali ini langsung kami ajak berkolaborasi langsung dengan mengeluarkan single “Melesat” yang kita garap di Satrio Piningit Studio di Yogyakarta.” Ucap kakung saat press conference di Eskala Jogja.

Proses rekaman memakan waktu satu bulan, Langit Sore mempercayakan Bagus Kresnawan yang biasa disapa Bagustikus dalam penggarapan video clip ini.

“Putri seneng banget bisa berkarya bareng kakak- kakak Langit Sore, Proses kreatif bareng mereka bikin makin semangat berkarya, semoga dengan kontribusi putri dalam lagu ini bisa memberikan nuansa yang berbeda dan tambah banyak yang suka ya”. Tutup Putri

Semoga industri musik Indonesia bisa terus bertahan di tengah pandemi yang sedang melanda tanah air, yang harus kita lakukan adalah terus berkarya, melakukan hal positif untuk orang di sekitar kita dan jangan takut untuk membuat hal baru untuk beradaptasi di situasi dan kondisi pandemi.


Tags assigned to this article:
iMusicLangit SorePutri Ariani

Related Articles

Berbeda dari project solo pertamanya, kali ini “Mr. Jarwo” bernyanyi di single terbaru “Anti Rebahan”.

iMusic – Fajar Endra Taruna Mangkudisastro a.k.a Mr. Jarwo yang dikenal juga sebagai Jarwo Naif kembali dengan project solo nya

COKELAT Akhirnya Menetapkan AIU RATNA Sebagai Vokalis Tetapnya.

iMusic – Lewat gelaran “Live Chat Streaming” via Cokelat Band Official Channel di YouTube pada Minggu malam, 29 November 2020,

Rilis Single Kedua, Bassist Additional Noah Bicara Soal Kebahagiaan Anak.

iMusic – Bersama solo project IDIOFON yang sudah merilis single perdananya akhir tahun lalu, kini Bassist additional Noah, Lanlan Strangers