“Later Just Find” dengan, tiga vokalis dan empat instrumentalis rilis single “Rindu Tak Bertemu”.

“Later Just Find” dengan, tiga vokalis dan empat instrumentalis rilis single “Rindu Tak Bertemu”.

iMusic – Setelah resmi merilis Single “Egois”, Later Just Find kembali dengan single selanjutnya yaitu single kedua mereka dengan judul “Rindu Tak Bertemu” dengan tempo lagu lambat dan ber genre Pop Ballad, Vokal dalam single ini di direct dengan Kamga Mo dan dalam single ini Later Just Find memutuskan untuk lebih menunjukkan skill ke 3 vokalis mereka.

Single “Rindu Tak Bertemu” menceritakan tentang seseorang yang terlalu mencintai pasangannya teramat dalam namun hal itu tidak menjamin pasangan tersebut bisa berakhir bersama selamanya.

Later Just Find beranggotakan tujuh personel dengan format tiga vokalis dan empat instrumentalis. Mereka adalah Meilita Kasiman (vokal), Beyon Destiano (vokal), Saud Purba (vokal), Yoshua Perwirana (gitar), Krisna Aristia (bass), Restha Wirananda (keyboard), dan Nikolas Praditya (drum).

Masing-masing dari mereka memiliki pengalaman sebagai musisi di belakang nama-nama besar. Meilita aktif sebagai backing vocal Maliq & D’Essentials, Restha Wirananda sebagai pianist Ariel Tatum, Beyon Destiano menjadi backing vocal Mario Ginanjar (Kahitna) pada 2012-2014, Saud adalah salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama dan Yoshua Perwirana menjadi gitaris session Petra Sihombing pada 2009-2014. (FE)


Related Articles

“Christian Bautista” Akhirnya Berduet Dengan “Delon” Di single “We Are Here”.

iMusic – Sejak awal kemunculan keduanya lewat ajang pencarian bakat menyanyi, banyak orang yang berharap agar Delon (juara “Indonesian Idol”

Liebie Ajak Andika Mahesa Kolaborasi Nyanyi Dangdut

iMusic – Dampak pandemik membuat pelaku seni musik untuk tetap berkarya, Liebie membuat gebrakan baru dan menggandeng seorang kakak Andika

Rich Chigga Mengganti Nama Panggung

iMusic – Rich Chigga rapper asal Indonesia yang sudah Go International resmi mengganti nama panggungnya menjadi Brian Imanuel tepat pada