lbanez Flying Fingers Kembali Digelar Tahun ini.

lbanez Flying Fingers Kembali Digelar Tahun ini.

iMusic – Kompetisi gitar online terbesar di Indonesia, Ibanez Flying Fingers tahun ini kembali digelar. Kompetisi gitar online yang diciptakan untuk memfasilitasi bakat-bakat para gitaris yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Tahun ini merupakan kali ke-5 acara lomba bergensi ini digelar, serta melibatkan beberapa gitaris ternama dunia seperti Steve Vai, Paul Gilbert, Kiko Loureirro, Martin Miller, dan Tom Quayle sebagai juri utama dalam lomba ini.

Juara pertama dalam lomba ini akan mendapatkan gitar terpopuler saat ini dari Ibanez tipe AZ yang harganya hampir mencapai 20 juta. Tak hanya itu, pemenang utama juga akan diberangkatkan keluar negeri untuk bertemu dengan sang maestro gitar, Andi Timmons. Sementara juara 2 akan mendapatkan gitar Ibanez RG Indo, dan juara ketiga mendapatkan Ibanez TS Mini dan Strap Ibanez.

“Syarat utama buat ikut lomba ini yaitu kontestan harus menggunakan gitar Ibanez asli, entah itu harga murah hingga mahal yang penting asli. Kalau ngga asli ya langsung kita diskualifikasi. Kan sayang kalau mainnya bagus tapi gitarnya bukan Ibanez terus kita diskualifikasi” ujar Patricia Dharmawan selaku GM Marketing & Sales PT Makhkota Musik Indonesia (MMI).

Lomba ini dimulai dari 8 Juni hingga 15 Juli 2018. Untuk mengikuti lomba ini pun terbilang mudah, yaitu dengan mengupload video ke instagram dengan judul Ibanez Flying Fingers Indonesia 2018 – (Nama Peserta), beri hashtag #IFF2018 #IbanezIndonesia #IbanezMartinMiller #IbanezTomQuayle, dan mention ke @ibanez.indonesia, @bermusikid, @hariharimusik, @dmpmusik.

Peserta juga harus mengupload video ke akun youtube pribadi dengan judul Ibanez Flying Fingers Indonesia 2018 – (Nama Peserta), mengisi data diri di www.bermusik.co.id/flyingfingers2018.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Kejutan Menyambut Ramadhan, “Danang” Mengeluarkan Single Religi Perdana Berjudul “Jejak Cinta”.

iMusic – Menyambut Ramadhan tahun ini DANANG memberikan kejutan dengan mengeluarkan single religi perdananya yang berjudul “JEJAK CINTA” sebuah karya

Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues, band bergenre psychobilly dari Temanggung, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan album ke tiganya. Melalui sesi interview di sebuah

“Duatiega” Membahas Tentang “Nalar” dan Perindahan Di Sosial Media.

iMusic – Banyak fenomena terjadi beberapa tahun ke belakang di era digital dan sosial media ini yang ternyata sangat berdampak