Libatkan ‘Imaniar’ Sebagai Produser, ‘Sonia J’ Rilis Single Perdana Bertajuk “Enough”.

Libatkan ‘Imaniar’ Sebagai Produser, ‘Sonia J’ Rilis Single Perdana Bertajuk “Enough”.

iMusic – SONIA J hadir dan mewarnai belantika industri musik dengan single perdana yang berjudul ENOUGH featuring Aldi Neo. Bersama IMpro dan Prem Jethnani sebagai Executive Produser SONIA J menyatakan siap untuk membuat karya-karya yang indah dan jujur.

Singel ENOUGH ditulis oleh Imaniar dan SONIA J serta melibatkan Ivang Noorsaid sebagai aransementnya dengan genre Hiphop RnB menceritakan percintaan antara seorang wanita dan laki-laki yang tidak berjalan dengan mulus dan indah. Cinta memang universal tapi untuk single ENOUGH ini tidak bisa karena memang bercerita tentang percintaan lelaki dan wanita. Dan di video klipnya bisa nanti dilihat jelasnya.

SONIA J memulai proyek singel ini pertama-tama berlatih vokal dan 2 Minggu kemudian Imaniar bilang kalau sudah saatnya bikin single. Dan mereka berlatih untuk singel ENOUGH, kemudian melakukan recording singel dan membuat video klipnya.

Bertemu dengan Imaniar juga sebuah kebetulan dimana Imaniar melihat SONIA J memiliki bakat lalu di frame olah vokalnya. Dalam perjalanan belajar vokal Imaniar melihat bakat dari SONIA J bisa menjadi artis penyanyi. Kemudian berlanjut dengan membuat lagu dimana background pendidikan SONIA J sangat membantu. Jadi garis besarnya SONIA J memiliki Penampilan, Vokal, dan Dance, ini menjadi modal utama.

SONIA J sangat mengidolakan Jhene Aiko karena dia berbeda dan memiliki suara yang unik dimana saat SONIA J mendengarkan Jhene Aiko menyanyi itu merasa damai, dan karya-karyanya sangat bagus. Mengidolakan dan ingin sepertia idolanya tetapi dengan gaya SONIA J sendiri, jadi lebih kepada menginspirasi.

Single ENOUGH mulai 6 November 2020 sudah dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan music streaming lainnya. (FE)


Related Articles

Tanpa NAFF, Ady Kembali Ke Industri Musik Tanah Air dengan “COMEBACK PROJECT”.

iMusic – Setelah hampir 10 tahun meninggalkan bandnya, namun lagu-lagu yang ia tulis masih sangat dicintai dan dirindukan oleh banyak

Band Indie Inggris, Prep Akan Kembali Sapa Penggemarnya Di Indonesia

iMusic – Jakarta rupanya merupakan destinasi yang cocok bagi musisi kelas dunia untuk tampil menghibur fans’nya. Terbukti beberapa band internasional

Bernaung Di Label Baru “Sandrina Mazayya Azzahra” Persembahkan Lagu Terbaru Berjudul “Habis Minum Apa”.

iMusic – Nama Sandrina dikenal karena kemampuannya menari dan menjuarai ajang pencarian bakat IMB 3 di Trans TV tahun 2013.