“Liebe” Dengan Single Ke Empat Bertajuk “Sendu”.

“Liebe” Dengan Single Ke Empat Bertajuk “Sendu”.

iMusic – Tahun 2020 adalah tahun yang produktif bagi Project Duo LIEBE. Mulai dari single ketiga yang dirilis sebagai penanda hari jadi LIEBE pada bulan Februari 2020, menyusul EP instrumental yang berhasil ditelurkan pada bulan Agustus 2020 kemarin, kini LIEBE kembali hadir dengan single ke empat yang berjudul “Sendu”.

Lagu ini kembali mengusung tema cinta seperti single terdahulunya, namun kali ini LIEBE membawakan single terbaru dengan sentuhan yang lebih ceria dan bersemangat.

Lagu “Sendu” sangat spesial bagi LIEBE karena ini merupakan lagu pertama yang dibuat oleh Aldis yang pada saat itu menggarap materi lagu ini sebagai solo project di tahun 2017 namun masih terendap karena proses pematangan dari lagu “Sendu” ini sempat mengulang 3 kali aransemen sejak tahun 2017 hingga 2019 dan masih belum menemukan komposisi yang di rasa pas.

Seiring berjalannya waktu dan terbentuk LIEBE pada tahun 2019, “Sendu” semakin di ‘anak tiri’ kan karena kesibukan mengejar rilis dan promo materi LIEBE, hingga pada pertengahan tahun 2020, Kevin, mengajak Aldis untuk mencoba kembali merapikan materi “Sendu”. Berhasil menemukan komposisi yang di rasa telah pas, akhirnya materi lagu ini menjadi project duo LIEBE yang di rilis pada 30 Oktober 2020.

Lagu “Sendu”dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube dan layanan digital music platform lainnya. Dukung terus musik Indonesia, dukung terus karya anak bangsa. (FE)


Related Articles

“STARFIRE” Band Pop Rock Cilik Arahan Andika ‘The Titans’ Rilis Single Perdana.

iMusic – Di tahun 2019 ini banyak artis dan band pendatang baru yang muncul meramaikan blantika musik tanah air. Hadir

“Sia – sia”, Lagu ini didaulat menjadi single pertama “Echa”.

iMusic – Pernahkah merasakan ketika seseorang mengiba dan menyatakan cintanya terus menerus, tapi banyak faktor yang akhirnya bisa kita terima

Buku 30 Tahun Perjalanan Karier Musik Powerslaves, “Find Our Love Again” Dirilis Tahun Ini.

iMusic – POWERSLAVES sedang menyiapkan buku biografi yang berisi cerita perjalanan karier musik mereka selama 30 tahun. Berjudul “Find Our