“Liebe” Dengan Single Ke Empat Bertajuk “Sendu”.

“Liebe” Dengan Single Ke Empat Bertajuk “Sendu”.

iMusic – Tahun 2020 adalah tahun yang produktif bagi Project Duo LIEBE. Mulai dari single ketiga yang dirilis sebagai penanda hari jadi LIEBE pada bulan Februari 2020, menyusul EP instrumental yang berhasil ditelurkan pada bulan Agustus 2020 kemarin, kini LIEBE kembali hadir dengan single ke empat yang berjudul “Sendu”.

Lagu ini kembali mengusung tema cinta seperti single terdahulunya, namun kali ini LIEBE membawakan single terbaru dengan sentuhan yang lebih ceria dan bersemangat.

Lagu “Sendu” sangat spesial bagi LIEBE karena ini merupakan lagu pertama yang dibuat oleh Aldis yang pada saat itu menggarap materi lagu ini sebagai solo project di tahun 2017 namun masih terendap karena proses pematangan dari lagu “Sendu” ini sempat mengulang 3 kali aransemen sejak tahun 2017 hingga 2019 dan masih belum menemukan komposisi yang di rasa pas.

Seiring berjalannya waktu dan terbentuk LIEBE pada tahun 2019, “Sendu” semakin di ‘anak tiri’ kan karena kesibukan mengejar rilis dan promo materi LIEBE, hingga pada pertengahan tahun 2020, Kevin, mengajak Aldis untuk mencoba kembali merapikan materi “Sendu”. Berhasil menemukan komposisi yang di rasa telah pas, akhirnya materi lagu ini menjadi project duo LIEBE yang di rilis pada 30 Oktober 2020.

Lagu “Sendu”dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube dan layanan digital music platform lainnya. Dukung terus musik Indonesia, dukung terus karya anak bangsa. (FE)


Related Articles

Aura Kasih Rilis Single “Temani Diriku”

iMusic – Penyanyi solo cantik jebolan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili provinsi Lampung. yang namanya naik lewat single “Mari Bercinta”, Aura

T-Five Rayakan Anniversary Ke 20 Tahun

iMusic – Media Musik ProAktif bersama HardRock Cafe sebagai penyelenggara event musik bertajuk 20th Anniversary T-Five mengajak publik penggemar group

Menikmati Indahnya Alam Indonesia Bersama Jazz Gunung Bromo

iMusic – Tanggal 18-19 agustus event Jazz Gunung siap digelar, event bertaraf internasional bernuansa etnik ini akan diselenggarakan  di panggung