Liebie Ajak Andika Mahesa Kolaborasi Nyanyi Dangdut

Liebie Ajak Andika Mahesa Kolaborasi Nyanyi Dangdut

iMusic – Dampak pandemik membuat pelaku seni musik untuk tetap berkarya, Liebie membuat gebrakan baru dan menggandeng seorang kakak Andika Mahesa untuk bernyanyi dangdut yang baru ini merilis single lagu berjudul “Janji Babang“.

Liebie yang sebelumnya pada bulan Agustus telah merilis single pertama dengan goyang Covidnya hasil kreatifitas dampak work from home. Kini Liebie mengeluarkan kembali single kedua dengan kemasan music yang berbeda dengan sebelumnya. Uniknya pada single kedua ini, Liebie berduet dengan yang biasa disapa Babang Tamvan Andika membawakan dengan nuansa unsur pop rock dan dangdut yang easy listening.

Single yang berjudul “Janji Babang” diciptakan oleh Gilang A.K ini menceritakan seorang suami yang pekerjaannya terkena dampak pandemic covid 19 ini terpaksa harus di rumahkan. Sehingga sang istri harus bersabar melihat suaminya yang berubah malas – malasan.

Ekonomi rumah tanggapun menjadi tergerus dengan pengeluaran yang terus – menerus terbawa arus. Hal itu yang membuat istrinya sebal melihat suami bermain hape yang apabila kuota habis maka kas keluarga yang seharusnya digunakan untuk belanja keperluan rumah tangga terpakai untuk keperluan suami. Pada akhirnya sang suami menjelaskan apabila yang dilakukan adalah mencari peluang bisnis yang dilakukan secara online dengan menjadi reseller berbagai produk.

Suami berjanji dengan keberhasilan berbisnis online akan memberikan apapun permintaan sang istri di mana dulu hanya sekedar Janji Babang. Single kedua ini Liebie tetap menggandeng Mr. 1 (Mister One) sebagai executive produser melalui Bintang Adian Musika serta distribusi bekerja sama dengan Musicblast.


Tags assigned to this article:
Andika MahesaiMusicliebie

Related Articles

SURKENSONIK New Single titled SANCAMARA.

iMusic – SURKENSONIK, band beraliran Sonik Rock/Psychedelic Rock/Experimental Rock yang berasal dari Tangerang ini baru saja merilis single kedua yang berjudul SANCAMARA, setelah

Berusia 18 Tahun, Pendatang Baru “DERE” merilis video musik lagu “KOTA”.

iMusic – Kota adalah karya yang ditulis oleh Dere, perempuan berusia 18 tahun yang sederhana tetapi cermat memakna, bersama Tulus

“Weni Wen” seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat salah satu TV Nasional rilis “Tilasan”.

iMusic – Weni wen, seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu TV Nasional , kini mencoba peruntungannya dengan