Gala Premier Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2

Gala Premier Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2

iMovie – Setelah sukses meraih 6,8 juta penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 menjadi film terlaris sepanjang masa, dan sekuel dari film ini menjadi film yang dinanti para pecinta film Indonesia. Para pemain Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop merasa tersanjung dan sangat antusias karena dukungan positif dari masyarakat indonesia terhadap film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss part 2.

Frederica sebagai produser Falcon Pictures mengungkapkan “Apapun yang kami lakukan dibagian kedua ini tentu ada pressure. Sudah pasti kami ingin yang terbaik untuk film ini. Untuk itulah kami mengeluarkan energi positif yang sama, baik dari team Falcon maupun dari artisnya. hasil maksimal bisa didapat dari perjalanan terbaik”.

Anggy Umbara sebagai sutradara Warkop DKI Reborn part 2 mengaku tidak terbebani dengan kesuksesan Warkop DKI Reborn part 1 “Saya tidak terbebani dengan kesuksesan Warkop DKI Reborn part 1. klo penonton suka part 2 ini, bisa jadi melebihi penonton warkop DKI Reborn part 1. Semua yang dihasilkan sudah terbaik”

Sebagai satu – satunya personil asli Warkop DKI, Indro Warkop optimis Warkop DKI : Jangkrik Boss part 2 ini bisa meraih kesuksesan, beberapa editan di film ini bisa menampilkan adegan jadi lebih lucu, lebih keren. Indro Warkop mengungkapkan optimis bisa menghibur lebih baik lagi.

Sedangkan Abimana Aryasatya mengungkapkan dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin memerankan tokoh Dono di Warkop DKI Reborn : jangkrik boss dan berharap penonton suka dengan Warkop DKI part 2 ini dan tidak terlalu menargetkan jumlah penonton.

Vino G Bastian pemeran Kasino mengungkapkan di warkop DKI Reborn part 2 ini bakal lebih seru dari part 1 karena lebih banyak petualangan dan surprise. unsur komedinya pun lebih banyak.

Tora Sudiro sebagai Indro berharap Film Warkop DKI Reborn : jangkrik boss part 2 ini bisa digemari dan tetap diterima di masyarakat.

Film Warkop DKI : Jangkrik Boss Part 2 ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Nora Danish, Babe Cabiita, Ence Bagus, dan artis ternama asal Malaysia Fazura. Serta beberapa peserta Stand Up Comedy Malaysia ikut berperan di film arahan sutradara Anggy Umbara ini. (EM)



Related Articles

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi

Kehancuran Pertelevisian Dalam Film “Pretty Boys”

iMusic – Setelah merilis poster yang mendapat komentar positif serta trailer yang sudah ditonton hingga 639 ribu views dalam kurun

“GENSAN PUNCH” Film HBO Asia Original terbaru akan tayang perdana.

iMusic – Film HBO Asia Original terbaru GENSAN PUNCH akan tayang perdana di kancah dunia dalam bagian (Kompetisi) “A Window